Produk makanan ringan Soyjoy kembali mengusung kampanye digital yang dikemas dalam program ‘Soyjoy Food Print’ untuk tahun 2012 melalui website www.soyjoy.co.id/foodprint. Melalui program, brand di bawah payung PT Amerta Indah Otsuka ingin mengedukasi konsumen dan masyarakat tentang pola hidup sehat.

“Program ‘Soyjoy Food Print’ ini merupakan salah satu aktivitas brand kami dalam mengedukasi dan mengkampanyekan pola hidup sehat. Melalui website Soyjoy Food Print ini masyarakat dapat mencatatkan pola makan sehat mereka secara teratur lewat online,” papar Alvin Mulyawan, Product Marketing Manager Soyjoy, seusai acara media gathering, Rabu (30/5), di Jakarta.

Ia menjelaskan, website www.soyjoy.co.id/foodprint, juga merupakan bagian dari strategi branding atau marketing produk Soyjoy, yang total member-nya saat ini telah mencapai 9140 orang. Namun ia menegaskan bahwa program tersebut bukan semata-mata bagian dari penjualan.

“Objektivitas program ini memang benar-benar untuk mengedukasi pola makan serta pola aktivitas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga yakin, keberhasilan program ini juga akan sejalan dengan pertumbuhan penjualan Soyjoy,” ujar Alvin.

Sebagai produk kesehatan, lanjutnya, ia optimis bahwa pertumbuhan brand Soyjoy selalu meningkat dari tahun ke tahun. “Karena kami bagian dari Otsuka Company, kami memiliki kewajiban untuk berkontibusi bagi kesehatan dunia yang kemudian akan mendukung tingkat penjualan yang lebih baik,” tutupnya

Marina Silalahi

Recent Posts

Play ‘N’ Learn dengan Konsep Baru Hadir di Mal Ciputra Cibubur

MIX.co.id - TEEG Indonesia memutuskan untuk menghadirkan konsep baru untuk brand wahana bermain anak, Play…

4 hours ago

PIS Lanjutkan Program “BerSEAnergi untuk Laut” demi Tekan Pemanasan Global

MIX.co.id - Tahun ini, PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial…

9 hours ago

Polaris Drink Gelar Kompetisi Mixologist Pertama di Indonesia

MIX.co.id - Fakta menunjukkan bahwa sekitar 49,25% penduduk Indonesia menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli…

10 hours ago

Lima Dekade, Ini Kontribusi ChildFund International di Indonesia

MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) kehadirannya di Indonesia, ChildFund International menggelar perayaan bertajuk…

1 day ago

Kolaborasi Ikonik Pokémon dan OREO Resmi Diluncurkan di Indonesia

MIX.co.id - OREO meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Resmi diluncurkan pada…

1 day ago

BKP Berikan Bantuan Hunian Baru untuk Asrama Putri di Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang

MIX.co.id - PT Bina Karya Prima (BKP) baru-baru ini memberikan bantuan hunian baru di asrama…

1 day ago