“Program ‘Soyjoy Food Print’ ini merupakan salah satu aktivitas brand kami dalam mengedukasi dan mengkampanyekan pola hidup sehat. Melalui website Soyjoy Food Print ini masyarakat dapat mencatatkan pola makan sehat mereka secara teratur lewat online,” papar Alvin Mulyawan, Product Marketing Manager Soyjoy, seusai acara media gathering, Rabu (30/5), di Jakarta.
Ia menjelaskan, website www.soyjoy.co.id/foodprint, juga merupakan bagian dari strategi branding atau marketing produk Soyjoy, yang total member-nya saat ini telah mencapai 9140 orang. Namun ia menegaskan bahwa program tersebut bukan semata-mata bagian dari penjualan.
“Objektivitas program ini memang benar-benar untuk mengedukasi pola makan serta pola aktivitas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga yakin, keberhasilan program ini juga akan sejalan dengan pertumbuhan penjualan Soyjoy,” ujar Alvin.
Sebagai produk kesehatan, lanjutnya, ia optimis bahwa pertumbuhan brand Soyjoy selalu meningkat dari tahun ke tahun. “Karena kami bagian dari Otsuka Company, kami memiliki kewajiban untuk berkontibusi bagi kesehatan dunia yang kemudian akan mendukung tingkat penjualan yang lebih baik,” tutupnya
MIX.co.id - TEEG Indonesia memutuskan untuk menghadirkan konsep baru untuk brand wahana bermain anak, Play…
MIX.co.id - Tahun ini, PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial…
MIX.co.id - Fakta menunjukkan bahwa sekitar 49,25% penduduk Indonesia menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli…
MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) kehadirannya di Indonesia, ChildFund International menggelar perayaan bertajuk…
MIX.co.id - OREO meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Resmi diluncurkan pada…
MIX.co.id - PT Bina Karya Prima (BKP) baru-baru ini memberikan bantuan hunian baru di asrama…