Produk makanan ringan Soyjoy kembali mengusung kampanye digital yang dikemas dalam program 'Soyjoy Food Print' untuk tahun 2012 melalui website www.soyjoy.co.id/foodprint. Melalui program, brand di bawah payung PT Amerta Indah Otsuka ingin mengedukasi konsumen dan masyarakat tentang pola hidup sehat.

“Program 'Soyjoy Food Print' ini merupakan salah satu aktivitas brand kami dalam mengedukasi dan mengkampanyekan pola hidup sehat. Melalui website Soyjoy Food Print ini masyarakat dapat mencatatkan pola makan sehat mereka secara teratur lewat online,” papar Alvin Mulyawan, Product Marketing Manager Soyjoy, seusai acara media gathering, Rabu (30/5), di Jakarta.

Ia menjelaskan, website www.soyjoy.co.id/foodprint, juga merupakan bagian dari strategi branding atau marketing produk Soyjoy, yang total member-nya saat ini telah mencapai 9140 orang. Namun ia menegaskan bahwa program tersebut bukan semata-mata bagian dari penjualan.

“Objektivitas program ini memang benar-benar untuk mengedukasi pola makan serta pola aktivitas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga yakin, keberhasilan program ini juga akan sejalan dengan pertumbuhan penjualan Soyjoy,” ujar Alvin.

Sebagai produk kesehatan, lanjutnya, ia optimis bahwa pertumbuhan brand Soyjoy selalu meningkat dari tahun ke tahun. “Karena kami bagian dari Otsuka Company, kami memiliki kewajiban untuk berkontibusi bagi kesehatan dunia yang kemudian akan mendukung tingkat penjualan yang lebih baik,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)