Fiesta Seafood Gelar Kampanye "Sealicious"

Survey internal yang digelar Fiesta Seafood menemukan bahwa sembilan dari sepuluh wanita ingin bisa memasak. Sementara itu, ada tiga alasan utama yang membuat wanita enggan untuk memasak sendiri, yaitu tidak ada waktu karena kesibukan sehari-hari, tidak memiliki ilmu dan pengetahuan yang mumpuni dalam mengolah masakan, serta tidak ada motivasi atau dukungan yang bisa menyemangati mereka.

Luncurkan kampanye online Sealicious, Fiesta Seafood buka kelas memasak online yang diklaim pertama kali di Indonesia.

Berangkat dari survei tersebut plus tren kuliner yang tengah booming di Tanah Air, Fiesta Seafood meluncurkan kampanye "Sealicious", sebagai the first online cooking class di Indonesia. Dikatakan Anna Wibowo, Brand Manager Fiesta Seafood, "Digunakannya media online sebagai kampanye baru Fiesta Seafood, karena media digital bisa menjangkau siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Dan, bicara kelas memasak, tentu merupakan hal yang biasa. Tetapi, kelas memasak online Sealicious merupakan yang pertama kalinya di Indonesia."

Pada kelas memasak online Sealicious ini, materi kuliah disusun oleh tim Fiesta Seafood dan Chef Arnold Poernomo, selaku brand ambassador Fiesta Seafood. "Kampanye Sealicious dapat diakses di www.fiestaseafood.com/sealicious, sejak 24 Februari 2014 lalu. Melalui kampanye itu, kami ingin memberikan pengalaman belajar memasak secara fun," lanjut Anna.

Dalam rangkaian kampanye Sealicious, Fiesta Seafood juga menggelar kompetisi memasak online pertama di Indonesia yang bisa diikuti setelah melakukan registrasi. Lewat kompetisi berskala nasional itu, Fiesta Seafood akan memilih Top 100, yang kemudian disaring menjadi Top 5. Hingga akhirnya terpilih 2 pemenang utama pada saat on ground Grand Final di bulan Mei 2014 nanti.

"Hadiah utamanya, Cooking Course Trip ke Singapura. Tujuannya, agar kemampuan memasak para pemenang bisa semakin terasah  dan mereka bisa menjadi duta yang akan menyebarkan dan menularkan hobby memasak sendiri kepada lingkungan mereka," ia menutup.

Pasca sukses dengan kampanye "Ayo Makan Seafood", Anna berharap kampanye "Sealicious" dapat menginspirasi orang Indonesia untuk mau memasak sendiri dengan cara-cara yang praktis, bahan makanan yang sehat, dan citarasa yang enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)