HP Luncurkan Digital Campaign #BendTheRules Untuk Memperkenalkan Pavilion x360

Seiring dengan peluncuran lini produk baru dari Hewlett Packard (HP) bernama Pavilion x360 di Jakarta pada Kamis (18/12), perusahaan asal Amerika Serikat ini pun merilis digital campaign bertajuk   #BendThe Rules yaitu sebuah gerakan untuk mendukung anak muda yang kreatif dan pengguna teknologi untuk mencapai mimpi dan kesuksesan.

HP rilis kampanye #BendThe Rules yaitu sebuah gerakan untuk mendukung anak muda yang kreatif dan pengguna teknologi untuk mencapai mimpi dan kesuksesan.

HP rilis kampanye #BendThe Rules yaitu sebuah
gerakan untuk mendukung anak muda yang kreatif dan pengguna teknologi
untuk mencapai mimpi dan kesuksesan.

Kampanye ini merayakan bagaimana kaum millennials di Indonesia ‘Bend the Rules’, yaitu mengambil cara-cara yang berbeda untuk menuju kesuksesan. Kaum millennials ini berusaha meraih kesuksesan semenjak masa remaja dengan menggunakan kekuatan dari teknologi. Dalam eksekusinya, kampanye ini akan menggunakan berbagai media, termasuk media cetak, digital, dan sosial media diantaranya Facebook dengan akun HP Indonesia dan akun Twitter @HanyaHPUntukku.

Dalam peluncurannya, HP Indonesia juga turut memperkenalkan penyanyi solo pria yang tengah naik daun di belantika musik tanah air sebagai brand ambassador yakni Tulus.

Melihat dari kampanyenya, HP ingin mensinergikan Pavilion x360 yang merupakan notebook convertibel dengan dengan layar sentuh yang mampu mentransformasi pengalaman komputasi dengan perputaran engsel 360 derajatnya yang diadaptasikan sesuai dengan gaya hidup generasi mendatang, dengan aktifitas penggunanya yang berada di segmen anak muda yang gemar dengan teknologi termasuk sosial media.

Karenanya, digital brand activation yang tengah digalakkan oleh HP juga sebagai upaya mengkomunikasikan keunggulan dari spesifikasi produk yang di luncurkannya. “Para pengguna telah memberitahu kami bahwa mereka menginginkan sebuah perangkat tunggal yang didesain untuk bekerja dan bermain sesuai dengan gaya hidup mereka dan dalam harga yang terjangkau,” ujar Subin Joseph, President Director, HP Indonesia.

“Produk HP Pavilion x360 ini sangatlah sesuai dengan kesibukan gaya hidup sekarang. Perputaran engsel 360 derajatnya memungkinkan para multitasker untuk beralih dengan mudah dari laptop hingga tablet. Ini merupakan laptop yang bisa seringkas tablet dan tablet yang berfitur selengkaplaptop – semua ini bisa didapatkan dengan harga yang serupa dengan notebook entry level,” pungkas Subin.

HP Pavilion x360 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.899.000 dengan availibility warna Brilliant Red, Smoke Silver dan Neon Purple.

Menurut Subin, salah satu keunggulan dari produk keluaran HP ini adalah mampu bekerja di meja, santai di sofa, ataupun mencatat dan melakukan presentasi di dalam kelas dan dengan mudah merubah posisi mode notebook dari berdiri seperti tenda hingga mode tablet yang dimungkinkan dengan perputaran engsel hingga 360 derajat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)