Per Oktober 2012 TelkomFlash Catat 9 Juta Pelanggan

Per Oktober 2012, Telkomsel tercatat telah melayani sekitar 51 juta pelanggan data di Indonesia, dimana 9 juta diantaranya adalah pelanggan aktif TelkomFlash. Dalam peningkatan kualitas layanan mobile broadband, Telkomsel juga menyediakan bandwith dengan kapasitas gateway internet internasional sebesar 20 gigabit yang didukung jaringan 3G melalui lebih dari 13.400 BTS 3G yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

TelkomFlash bekerja sama dengan Opera Mini meluncurkan program 'Flash Bond City', sejenis game online interaktif bagi pelanggan setianya yang hingga saat ini berjumlah 9 juta pelanggan.

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia TelkomFlash, Telkomsel memanfaatkan momentum peluncuran film terbaru James Bond dengan mengadakan program 'Flash Bond City', yaitu sejenis game online interaktif bagi pelanggan yang ingin berpetualang menjadi agen pilihan seperti Bond.

Pelanggan yang ingin berpartisipasi cukup daftar ke www.flashbondcity.com dan mengaktifkan Opera Mini, lalu mengikuti petunjuk yang dijelaskan melalui enam stasiun radio, antara lain Radio Oz Bandung, Q FM Yogyakarta, DJ FM Surabaya, Kiss FM Medan, Onix Balikpapan, dan Madama Makassar

Menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam, berbagai aktivitas dalam Flash Bond City mengharuskan peserta untuk mengunduh dan mengirim data ke jejaring sosial maupun website.

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan TelkomFlash yang kini berjumlah lebih dari 9 juta pelanggan. Kami berharap program Flash Bond City' ini dapat menghibur sekaligus bermanfaat bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman berinternet dengan menggunakan layanan mobile broadband Telkomsel,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Redaksi Mix, Sabtu (3/11) lalu.

Menurut Irlan, setiap peserta akan mendapat petunjuk dari radio untuk menuju ke tempat di mana Mr. Bond berada. Selanjutnya peserta diminta berfoto dengan Mr. Bond untuk membuktikan kalau mereka sudah benar-benar bertemu dengannya. Setelah itu, hasil foto tersebut diunggah ke microsite www.flashbondcity.com atau dikirim melalui jejaring sosial Twitter dengan mention ke @telkomselflash dan disertakan hashtag sesuai kota lokasi pelanggan berada.

“Kami telah menjalin kemitraan dengan Telkomsel dan ikut mendukung layanan mobile broadband Telkomsel melalui aplikasi Opera Mini. Kami senang dapat berbagi kebersamaan dengan pelanggan Telkomsel. Opera memiliki visi untuk memberikan pengalaman internetan yang lebih baik di berbagai jenis ponsel," kata Direktur Business Development Opera Software Indonesia Daud Irsan Aditirto menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)