Mengiringi peluncuran varian Pempers Baby Dry Pants Terbaru, P&G Indonesia menginisiasi kampanye "Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia." Kampanye ini memberikan kesempatan kepada para ibu di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan buah hati mereka untuk ditampilkan di billboard digital terbesar di dunia yang berada di Mall Taman Anggrek (MTA) Jakarta.
Pampers luncurkan kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia
Pampers New Baby Dry Pants dilengkapi dengan inovasi terkini yang membantu bayi dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam, agar bayi bisa bangun dengan ceria setiap pagi. Survey yang dilakukan Pampers di lima kota besar Indonesia menunjukkan bahwa 62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak- mereka terbangun lebih dari satu kali pada saat tidur malam. 14% ibu mengaitkan ini pada popok basah sepanjang malam. Survey dilakukan oleh Majalah Pengasuhan Anak via online pada Februari 2015 kepada lebih dari 4.000 Ibu di Indonesia.
Selain itu ditemukan juga bahwa 66% bayi mempunyai jam tidur kurang dari 12 jam, kurang dari jam tidur bayi yang seharusnya. 15% dari mereka bahkan tidur hanya 3-5 jam per malam. Padahal hampir seluruh Ibu yang disurvey atau 98% di antaranya setuju bahwa jika bayi bisa tidur nyenyak pada malam hari, bayi mereka dapat bangun dengan senyum ceria di pagi harinya. Di antara sekian banyak hal yang menyebabkan gangguan tidur pada bayi, popok basah dan lapar adalah dua sebab utama masalah tersebut.
"Melalui survey ini kami menemukan bahwa 1 di antara 3 ibu berpendapat bahwa popok yang mereka gunakan sekarang tidak bisa digunakan sepanjang malam. Pampers baby dry pants merupakan celana popok di Indonwsia yang memiliki lapisan extra dry ganda yang dapat menyerap pipis bayi lebih cepat dari sebelumnya sehingga popok kering hingga 12 jam," Febrina Herlambang, Communications Manager P&G menjelaskan product knowledge mereka.
Kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia akan dimulai sejak 15 Maret sampai 25 April 2015. Para ibu Indonesia dapat mengirimkan foto senyum ceria bayi mereka ke www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1. Pampers akan memilih foto para pemenang dan membuat foto kolase untuk membuat billboard Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang akan ditampilkan di MTA.
Pampers New Baby Dry Pants sendiri akan segera dipasarkan dengan harga ritel Rp 21.000 - Rp68.000 dalam berbagai ukuran.
1 thought on “Pampers kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia”