The Best Maintaining Loyalty Event

The Most Experiential Brand Activation 2018

Memanfaatkan tren belanja online yang lagi happening untuk memenangkan persaingan antar e-commerce yang makin sengit, inilah yang dilakukan Bukalapak lewat program Badai Uang. Konten program berupa rangkaian “badai” promo menggiurkan seperti Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi berlangsung pada 17 Juli-16 Agustus 2018. Khalayak dapat menikmati program tersebut melalui aplikasi Bukalapak, baik versi Android maupun iOS.

Program ini didedikasikan untuk para pelaku usaha kecil dan menegah (UKM) Tanah Air. “Pelaku UKM berkesempatan meningkatkan penjualannya,” ujar Achmad Zaky, CEO Bukalapak. “Lebih dari 50 juta pengguna aktif Bukalapak setiap bulannya meramaikan program Badai Promo. Bukalapak terus berinovasi untuk menyuguhkan program menarik dan pengalaman berbelanja menyenangkan sekaligus unik kepada para pengguna,” imbuhnya.

Badai Flash Deal berlangsung setiap hari mulai pukul 08.00-22.59 WIB selama program. Menawarkan beragam produk seperti kencantikan, fashion, dan gadget mulai harga Rp10 ribu. Sedangkan Badai Uang berlangsung pukul 08.30-09.30 WIB dan 20.30-21.30 WIB selama 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu.

Lain lagi dengan fitur interaktif Badai Rumpi yang dapat dinikmati pegguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang tayang di Indosiar dan SCTV pada 20-26 Juli 2018 melalui grup chat. Dengan berpartisipasi aktif di grup chat, kuis, dan polling, customer berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

Wawan Setiawan

Recent Posts

Kingsmith Luncurkan Treadmill Lipat hingga 180 Derajat

MIX.co.id - Kingsmith kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, treadmill lipat Kingsmith WalkingPad C2. Dengan tredmill lipat…

2 hours ago

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

2 days ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

3 days ago