Sebagai upaya meningkatkan awareness, SMEC Klinik Mata Keluarga, menggelar aktivasi bertajuk You and Eye yang bertempat di Atrium Sogo The Food Hall, Mall kelapa Gading II pada 26 - 29 Maret lalu. Dalam rangkaian kampanye ini, pengunjung Mall Kelapa Gading diberikan fasilitas pemeriksaan mata gratis oleh dokter spesialis mata. Pengunjung juga diberi edukasi tentang kesehatan mata, mulai dari katarak dan Facoemulsifikasi, make-up yang baik bagi mata, hingga kesehatan mata bagi keluarga.
SMEC Gelar Kampanye You and Eye guna meningkatkan awareness di kalangan masyarakat
Dr. Imsyah Satari, SpM, CEO SMEC Group, mengutarakan program ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya kesehatan mata dan edukasi tentang brand SMEC itu sendiri. “Kegiatan You and Eye ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami dan mencintai mata mereka. SMEC Group didirikan karena kami ingin memberikan perawatan mata dengan standar internasional namun harganya masih terjangkau,” ungkapnya seperti yang tertulis dalam siaran pers yang diterima MIX Marcomm.
Pada kesempatan yang sama, SMEC juga mengumumkan kerjasama dengan Bank Mega. Nantinya kerjasama ini akan direalisasikan dalam bentuk kemudahan pembayaran dan promo bagi pengunjung SMEC yang menggunakan kartu Bank Mega.
Langkah SMEC untuk meningkatkan awareness tidak hanya sampai disitu. SMEC juga menggandeng selebriti Tina Toon sebagai Duta Representatif. “Menjadi bagian dari keluarga besar SMEC Group adalah sebuah kehormatan tersendiri. Keluarga saya pernah menjadi pasien pada akhir Januari lalu dan saya terkesan dengan pelayanan dan teknologi yang ada di SMEC Jakarta Klinik Mata Keluarga,” tuturnya.