Brand Activation

Uniknya Program “Tupperware RuNation 8.2K 2019”

Setelah sukses menggelar program lari yang diikuti oleh 400 orang, akhir April ini (28/4), Tupperware menggelar program lari dalam skala besar, “Tupperware RuNation 8.2K 2019”. Program lari yang digelar di Epiwalk Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan itu mengusung tema “Race without Trace”.

“Objektif dari program ini adalah menciptakan gerakan ramah lingkungan, dengan mengurangai sampah plastik. Oleh karena itu, kami menghadirkan tema Race without Trace atau lari tanpa meninggalkan jejak sampah, termasuk sampah botol plastik bekas minum,” kata VP dan President Tupperware Indonesia Neoh Hock Seang.

Melalui program lari ramah lingkungan, Tupperware mengajak peserta yang didominasi millennials untuk berpartisipasi mengurangi sampah plastik. Salah satu caranya, Tupperware menyediakan enam titik water station untuk para peserta dengan melakukan isi ulang eco-bottle Tupperware mereka, yang sudah diberikan di garis start. emudian, saat mencapai garis finish, para peserta juga dibagikan produk Tupperware Lunch Keeper Rectangular yang berisi makanan. Sejatinya, lari tanpa meninggalkan jejak sampah menjadi diferensiasi sekaligus keunikan dari “Tupperware RuNation 8.2K 2019” dibandingkan dengan program lari lainnya yang sudah lebih dulu ada.

“Program lari ini mendapat dukungan dari masyarakat, terutama kaum millenials, usia 18-25 tahun. Terbukti, hanya dalam waktu seminggu, tiket lari Tupperware RuNation 8.2K 2019 ludes terjual,” papar Neoh Hock Seang, yang menyebutkan program lari tersebut merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Tupperware ke-28 di Indonesia.

Berangkat dari suksesnya program Tupperware RuNation 8.2K 2019, ia menegaskan, tidak tertutup kemungkinan program itu akan berlanjut di tahun depan. “Tentu saja, dengan skala lari yang lebih besar dengan tidak sekadar fun run serta dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Misalnya, peserta lari bisa mencapai 3.000 sampai 4.000 orang. Selain itu, tidak tertutup kemungkinan program lari seperti ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia, di luar Jakarta,” tutur Neoh Hock Seang.

Ditambahkan Eka Sweta Putri, Manager PR & Marketing Communication Tupperware Indonesia, jalur lari yang dilalui peserta dimulai (start) dari Plaza Festival, Jl. H.R Rasuna Said sampai Lampu merah Kuningan, lalu Jl. H.R Rasuna Said sampai Hotel Royal Kuningan, ambil jalur lambat Jl. H.R Rasuna Said hingga sampai ke arah Plaza Festival, dan Finish.

“Selain itu, beragam komunitas lari juga turut medukung acara ini, salah-satunya komunitas 11 ARKA. Tak Hanya Fun Run, para peserta juga mengikuti acara seru lainnya seperti Zumba, Talkshow dengan tema Peduli Lingkungan, semo produk, dan door prize,” tutup Putri.

Dwi Wulandari

Recent Posts

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

4 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

6 hours ago

Soroti Tren Industri Manufaktur, PLN Icon Plus Gelar FGD Transformation Festival

MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…

7 hours ago

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD untuk Pemutakhiran Kurikulum

MIX.co.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum…

7 hours ago

Selly Adriatika Dorong Perempuan Indonesia untuk Selalu Powerful

MIX.co.id - Lebih dari dua dekade (20 tahun) berkarir di perbankan dengan berbagai posisi, akhirnya…

7 hours ago