Wujud Komitmen Plaza Atrium pada Industri Fesyen

Atrium Model Award (AMA) kembali digelar Plaza Atrium untuk yang ke-13 kalinya. Perhelatan tahunan tersebut, dikatakan Promotion Manager Plaza Atrium A. Triasmoro, sebagai wujud komitmen sekaligus kontribusi Plaza Atrium pada perkembangan industri fesyen di Tanah Air. “Tahun ini, kompetisi AMA mengusung tema Denim Festival,” tegasnya.

plaza-atrium

Menurutnya, diusungnya tema “Denim Festival”, karena denim—yang selama ini dikenal sebagai bahan untuk membuat celana jeans—adalah salah satu fesyen tren yang abadi. “Denim berkembang dari masa ke masa serta menghasilkan banyak fesyen items, tidak hanya untuk celana, tetapi juga menjadi rok, jake, gaun, sepatu, tas, dan sebagainya,” terang Triasmoro.

AMA 2016 resmi dibuka di akhir Oktober ini (30/10) di Food colony Plaza Festival melalui fase audisi. Tahun ini, ditambahkannya, tak kurang dari 400 peserta mengikuti audisi AMA 2016. Para peserta audisi tak hanya datang dari Jabodetabek, melainkan juga dari kota-kota lain di Indonesia. Sebut saja, Medan, Lampung, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Bali.

Para peserta dapat memilih tiga kategori yang dihadirkan di AMA 2016. Ketiga kategori itu adalah kategori Anak-Anak usia 7-11 tahun, Remaja usia 12-17 tahun, dan Dewasa usia 18-25 tahun. “Pemenang sebanyak 21 peserta akan memperoleh hadiah tota lsebesar Rp 80 juta,” ia melanjutkan.

Diakui Triasmoro, AMA 2016 merupakan wadah yang tepat untuk menjadi model profesional. Terbukti, nama-nama baru di industri hiburan Tanah Air merupakan jebolan AMA. Di antaranya, Steven William sebagai salah aktor utama sinetron “Anak Jalanan”, Ria Winata, Ilona Cecilia Budiman, dan Nasya Marcella.

Yongki Komaladi, entrepreneur fesyen pemilik brand sepatu Yongki yang juga salah seorang juri, menambahkan, “Melalui AMA, para peserta juga diedukasi sekaligus dilatih agar memiliki kemampuan untuk percaya diri, jujur, dan sportif dalam menerima kemenangan atau kekalahan. Sebab, mereka akan dilatih oleh koreografer serta juri-juri profesional di industri fesyen. Selain itu, mereka berpeluang menjadi model iklan produk, karena saya mencari model juga dari AMA.”

Pada perhelatan AMA 2016, Plaza Atrium menggandeng sejumlah partner. Antara lain, OZ Radio Jakarta, Hotel Ibis Styles Sunter, Lea, The Executive, Accent Mint, Donita, Gosh, Redwine, Biolysin, dan Vitalong C. “Fase audisi ini akan dilanjutkan pada semifinal yagn akan digelar pada 6 November mendatang di Plaza Atrium. Adapun grand final siap digelar pada 13 November mendatang di Plaza Atrium,” tutup Triasmoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)