2021, Whitelab Raih Lima Penghargaan di Industri Kecantikan

MIX.co.id - Merek perawatan kulit lokal yang hadir sejak 2020 lalu, Whitelab, sukses menyabet lima penghargaan dari tiga ajang penghargaan bergengsi. Penghargaan pertama adalah Tokopedia Beauty Awards 2021. Di ajang ini, Whitelab berhasil meraih Best Eye Care untuk Produk Whitelab Eye Cream dan Best Wash Face Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

Penghargaan berikutnya adalah Line Today Choice 2021. Untuk pertama kalinya, Line Today Choice 2021 digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap figur serta brand yang telah mewarnai 2021 dengan hal bermanfaat dan menginspirasi di keseharian pembaca Line Today. Pada ajang ini, Whitelab berhasil memenangkan kategori “Most Favorite Local Beauty Brand” berdasarkan hasil vote para pembaca Line Today.

Selanjutnya, penghargaan dari Female Daily Best of Beauty Awards 2021. Penghargaan tahunan untuk para insan di industri kecantikan ini menjadi ajang bergengsi yang dapat memudahkan para beauty enthusiast untuk menemukan produk kecantikan yang lebih tepat. Di ajang ini, Whitelab berhasil menyabet dua penghargaan sebagai Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dan Best Wash Off / Peel Off Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen setia yang sudah mendukung dan mencintai produk-produk kami hingga saat ini. Dengan memenangkan lima penghargaan di tahun 2021, tidak membuat kami lantas menjadi berpuas diri. Justru ini adalah tantangan untuk kami ke depannya agar dapat terus menciptakan inovasi produk yang lebih baik, yang dapat membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan kulitnya," papar Jessica Lin, Co-Founder Whitelab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)