300 Brand Perlengkapan Bayi Siap Tampil di IMBEX 2021

MIX.co.id – Pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) tahun ini siap digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26-28 November 2021. Mengusung tema “Pesta Discount Akhir Tahun”, pameran diikuti 150 perusahaan dan 300 brand perlengkapan bayi.

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak IMBEX 2021,” ujar Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia, dalam siaran pers yang diterima redaksi pada Rabu (24/11), di Jakarta.

IMBEX 2021, paparnya, merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kesehatan, pendidikan hingga tips bepergian yang aman dengan si kecil di masa pandemi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan selama penyelenggaraan pameran, pengunjung akan disuguhi brand-brand ternama seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, serta Toys Kingdom.

Prospek bisnis perlengkapan bayi sangat menjanjikan. Hal ini dilandasi oleh angka kelahiran yang relatif tinggi. Data di Badan Pusat Statistik menyebutkan,  laju pertumbuhan penduduk di Indonesia tahun 2021 mencapai 0.98 % atau lebih dari 2,5 juta jiwa.

Meski sempat absen lebih dari setahun, diakui Maria, namun animo pelaku usaha masih tinggi untuk menjadi peserta pameran. Terbukti dari banyaknya brand yang hadir.

“Kami yakin  dengan dukungan dan kepercayaan dari para pelaku usaha, IMBEX mampu terus menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan keluarga muda dari seluruh Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya,” imbuh Maria Achti.

BNI selaku Official Bank Partner siap memanjakan seluruh pengunjung IMBEX 2021 dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

“Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI.” Kata Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Selain itu, ada pula program cashback, kemudahan fasilitas cicilan, dan hadiah TapCash Special Edition bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Penjualan tiket pameran dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)