Acer Liquid Z3, ponsel pintar berbasis Android berukuran 3.5 inci berhasil memenangkan Good Design Award 2013. Diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion, Good Design Award merupakan penghargaan yang diberikan untuk mendorong pembangunan industri, serta membangun masyarakat melalui desain.

Oktober 2013 ini, smartphone dari segmen pemula Acer, Liquid Z3, berhasil memenangkan Good Design Award 2013.

“Kami bangga, penghargaan kelas dunia ini tak hanya dianugerahkan pada jajaran ponsel pintar premium kami, namun untuk pertama kalinya dianugerahkan pada ponsel pintar Acer di harga Rp1 jutaan, atas kualitas dan desainnya. Penghargaan ini semakin memacu Acer untuk memberikan pengalaman premium bagi penggunanya melalui produk ponsel pintar kelas dunia dengan harga terjangkau,” ujar Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam siaran pers, Kamis (31/10).

Liquid Z3 sendiri tersedia di Indonesia mulai Oktober 2013 dengan harga Rp1,199 juta. Untuk menarik pembeli, Acer mengadakan program promosi selama event Indocomtech 2013 (30 Oktober – 3 November 2013) di Jakarta, setiap konsumen yang membeli Liquid Z3 mendapatkan cash back sebesar Rp 200 ribu, free flip cover untuk setiap pembelian dua unit, dan paket data internet 3 bulan.

Acer Liquid Z3 didesain dengan fitur-fitur komunikasi yang disesuaikan dengan target pasarnya yaitu pengguna dari segala usia, pengguna pertama Android, dan pengguna dengan bujet terbatas. Hadir dengan touch control, Acer Liquid Z3 juga dibenamkan prosesor dual-core dengan RAM 512 MB, dan dilengkapi kamera berkapasitas 3,15 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)