Advan G2 Eksklusif Flash Sale di Shopee

Menggandeng situs eCommerce Shopee, Advan G2 resmi dijual secara eksklusif dengan harga Rp 2,49 juta. Penjualan online atau flash sale dengan bonus menggiurkan sebesar Rp 500 ribu itu hanya berlangsung satu hari, yakni 23 Februari 2018.

Dikatakan Tjandra Lianto, Marketing Direktur Advan, Advan G2 memiliki positioning Smartphone Selfie in Detail Paling Jitu dikarenakan smartphone ini memiliki perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0. "Hal itu membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, selfie camera Advan G2 juga dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang dapat membuat wajah lebih cantik alami dengan sentuhan virtual make up untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Beragam fitur selfie yang tertanam dengan baik pada Advan G2 antara lain Real time beautify, Watermark, Face age photo, Smile capture, dan Face cute mode. "Advan G2 juga bisa menangkap gambar selfie dengan lebih detail. Bahkan ketika pengguna bergerak pun, hasil foto selfie masih tetap bagus serta bisa dicetak dengan ukuran 10 R," klaimnya.

Mengincar segmen millennials, Advan G2 menggandeng Pasangan Artis Muda yang sedang naik daun Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, dan juga Grup musik tanah air terbaik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) sebagai Brand Ambassador.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)