Agar Pelanggan Makin Loyal, Traveloka Gelar Program "Gebyar Traveloka"

MIX.co.id - Traveloka resmi meluncurkan kompetisi Gebyar Traveloka, pada awal Desember ini. Melalui loyalty program yang dilangsungkan mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023 mendatang itu, Traveloka memberikan kesempatan bagi semua konsumennya untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi yang mereka lakukan.


Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp 600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen atau pelanggan setianya.

Diungkapkan Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, “Inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen. Kali ini, kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi."

Untuk semakin meningkatkan loyalitas konsumen, sepanjang 2022, Traveloka melalui Unit Bisnis Platform telah menghadirkan Traveloka Points dan Traveloka Priority, yang memungkinkan konsumen memperoleh reward serta nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Sejak awal diluncurkan Traveloka Priority hingga sekarang, Traveloka mencatat semakin banyak konsumen yang bergabung bersama Traveloka Priority, terutama di tingkatan Platinum dan Gold, yaitu sebanyak lebih dari 3 kali lipat dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, dalam 14 hari pertama sejak peluncuran Gebyar Traveloka, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform Traveloka.

Tidak hanya fokus memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, Gebyar Traveloka juga mempertegas komitmennya untuk berkolaborasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai mitra terpercaya.

Dalam gelaran Gebyar Traveloka, Traveloka menggandeng dua mitra utama, yaitu Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan terkemuka Frank & Co. dan The Palace. Melalui kerja sama ini, tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program memiliki kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menambahkan, “Kami menyadari bahwa Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi. Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih. Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka.”

Sementara itu, Chikita Rosemarie, PR Manager CMK, menegaskan, “Sebagai sebuah perusahaan yang telah lebih dari lima dekade berkiprah, CMK melalui brand-brand perhiasannya selalu secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam menjadi perusahaan yang fokus pada aspirasi konsumen, memberikan pelayanan terbaik, serta inovasi yang mendukung produk-produk berkualitas tinggi. Kesamaan nilai-nilai ini sejalan dengan komitmen yang diyakini oleh Traveloka. Kami juga berkomitmen untuk berkolaborasi dan mendukung pihak-pihak serta inisiatif-inisiatif yang memang sesuai dengan value ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)