Menerjemahkan brand identity ke dalam bentuk visual, seperti tampilan logo atau visual graphic, merupakan salah satu faktor penting untuk membangun brand identity secara visual.
Memahami hal tersebut, bank BNI 46 menunjuk DM ID untuk membantu merealisasikan program penyegaran brand visual sistem BNI. Program ini meliputi studi dan analisa visual terkait dengan pemangku kepentingan juga kompetitor, lalu diikuti dengan perancangan brand visual sistem dan brand applications yang merangkum esensi dan memenuhi kebutuhan BNI 46 untuk tampil dengan lebih segar dan ceria diantara ketatnya kompetisi pasar.
“Perbankan adalah industri yang menarik dimana di satu sisi harus menjaga kedudukan, tetapi di sisi lain harus tetap luwes untuk menjaga hubungan dengan nasabah dan konsumen. Menjaga keseimbangan dari kedua sisi menjadi tantangan yang menyenangkan bagi kami.” kata Daniel Surya, Chairman & President, Co-Founder dari DM ID seperti tertulis dalam rilis yang diterima Redaksi MIX, Senin (29/01).
“Proses membentuk kembali dan memperkuat tampilan visual BNI 46 sangat menarik, terlebih membantu memposisikan mereka sebagai bank besar yang tetap up to date dengan perkembangan jaman dan juga pengertian” tambah Almira, Managing Director & Co-Founder dari DM ID.
MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…
MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…