Agensi Kreatif Naisu Raih Penghargaan "TikTok Ad Awards Indonesia 2024

MIX.co.id - Agensi kreatif asal Jakarta, Naisu, menyabet penghargaan TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi sekaligus unggul melalui kampanye pemasaran yang kreatif dan inovatif.

Creative Marketing Partner of the Year juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner, yaitu keahlian, pengalaman, dan komitmen terhadap platform TikTok.

Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif, dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.

Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai platform utama saat menjalankan marketing campaign kolaboratif lintas media.

Dalam keterangan tertulis yang diterima MIX, Flori Amelia, Business Director Naisu, menjelaskan, pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien Naisu. “Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal,” lanjut Flori.

Lebih jauh ia menjelaskan, Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL). Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi, dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.

“Naisu juga memiliki variasi portofolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” imbuh Flori.

Menurutnya, membuat konten kreatif bisa dilakukan dengan beragam pendekatan, tapi satu hal yang harus diperhatikan, yaitu keterkaitan dengan audiens — atau yang lebih sering dikenal Gen Z dengan istilah ‘relate’. "Mengapa demikian? Karena sekreatif apa pun konten akan menjadi sia-sia ketika tidak tepat guna menyasar target audiens yang telah ditentukan. Keterkaitan adalah kunci agar audiens merasakan keterikatan terhadap sebuah brand," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)