Dalam rangkaian factory visit, Ajinomoto menghadirkan brand experience dengan mengajak media berkeliling untuk merasakan dan melihat langsung tiga area produksi, yakni area produksi Masako, Saori, dan Sajiku. Pertama, media diajak ke area produksi Masako, yang memiliki kapasitas produksi seratusan ton setiap harinya.
Selanjutnya, media menuju area produksi Saori. Di area ini, dari enam varian Saori, hanya tiga varian yang diproduksi di pabrik Karawang, yakni lada hitam, teriyaki, dan tiram. Sisanya, diproduksi di pabrik Ajinomoto yang berlokasi di Mojokerto. Di area ini, kapasitas produksi Saori mencapai 30 hingga 50 ton per hari.
Berikutnya, media diajak mengelilingi area produksi tepung bumbu Sajiku. Di area ini, kapasitas produksi untuk Sajiku mencapai puluhan ton per hari. “Kami bersyukur, selama pandemi produksi tidak menurun atau stabil,” ujar Samsul saat menemani media untuk berkeliling pabrik di Karawang.
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…
MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…
MIX.co.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum…
MIX.co.id - Lebih dari dua dekade (20 tahun) berkarir di perbankan dengan berbagai posisi, akhirnya…
MIX.co.id - XL Axiata mencatatkan kinerja positif pada kuartal pertama (Q1) 2024. Pada periode itu,…