News Trend

Ajinomoto Hadirkan Brand Experience Melalui Program Factory Visit

MIX.co.id – Memasuki endemi, banyak brand sudah mulai massif menggelar program yang bersifat offline atau tatap muka. Tanpa terkecuali Ajinomoto, yang hari ini (26/7) menggelar program factory visit dengan mengundang berbagai media nasional untuk mengunjungi langsung pabrik Ajinomoto yang berlokasi di Karawang, Bekasi.

Tak hanya media, program factory visit ini juga terbuka untuk umum. Artinya, komunitas umum yang ingin mengunjungi pabrik, dipersilakan mendafatar tanpa dikenakan biaya. Namun, pada awal pandemi, Maret 2020, factory visit ini sempat terhenti dan diganti dengan virtual tour pada Mei 2021. Namun, sejak 2022, factory visit secara offline sudah mulai dibuka.

Diungkapkan  Samsul Bakhri, Direktur PT Ajinomoto Indonesia, factory visit ini bertujuan untuk mempererat bonding, tali silahturahmi, dan kerja sama yang lebih erat dengan media. “Hari ini, kami bersyukur dapat bertemu dan menyapa rekan-rekan rekan-rekan media setelah sekian lama bertemu secara virtual,” ucapnya.

Dengan slogan global kami ‘Eat Well, Live Well’, lanjutnya, Ajinomoto telah mencetak prestasi luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia. “Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang baik dari rekan-rekan media. Kami berharap di tahun 2022 dan di tahun-tahun mendatang, hubungan baik dan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

McDonald’s Indonesia Berikan BPJS Ketenagakerjaan untuk Mitra Petani Lokal

MIX.co.id - Tahun ini, McDonald's Indonesia melanjutkan komitmennya dalam mendukung pemberdayaan petani lokal. Dukungan itu…

2 hours ago

Sambut Ramadan, Sweety Luncurkan Popok Bayi dengan Teknologi Dual Zone

MIX.co.id - Memanfaatkan momen ramadan tahun ini, Sweety menghadirkan Sweet Welcome, yakni kejutan spesial bagi…

4 hours ago

Bio Disc 3 QNET, Tingkatkan Kualitas Air Jadi lebih Sehat

MIX.co.id – Amezcua Bio Disc 3, produk yang dikembangkan oleh QNET, secara signifikan terbukti meningkatkan…

5 hours ago

Gelar Pameran Omotenashi #DenganHati, Sharp Patok Penjualan Rp 3 Miliar

MIX.co.id - Menginjak usia 55 tahun, Sharp Electronics Indonesia berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati…

5 hours ago

Studi Tunaiku: 53,5% Responden Punya Tabungan Khusus untuk Hiburan dan Konser

MIX.co.id - Studi yang dirilis Tunaiku dari Amar Bank melalui akun media sosialnya, terhadap 254…

6 hours ago

Inovasi AI Mentransformasi Industri Telekomunikasi

MIX.co.id – Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) menjadi pusat dari industri telekomunikasi saat ini…

7 hours ago