Java Jazz Festival (JJF) memang selalu menjadi magnit tersendiri bagi para pelaku bisnis. Perhelatan musik berskala internasional yang senantiasa menyedot ratusan ribu penonton itu, memang sanggup menjadi salah satu channel komunikasi efektif bagi brand. Tanpa terkecuali, Alternative Media Group (AMG), market leader di industri media luar ruang (Out of Home) di Indonesia. Tahun ini, AMG kembali berpartisipasi di perhelatan Java Jazz 2016 demi memperkuat brand awareness AMG sekaligus menciptakan brand engagement.
Davy Makimian, CEO PT Alternative Media Group, mengungkapkan, “Kami hadir sekali lagi untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami adalah media yang selama ini hadir di antara para pecinta musik saat mereka beraktivitas, baik itu di area-area bisnis ataupun area tertentu dimana media kami hadir untuk mereka."
Sejumlah persembahan menarik dihadirkan di booth AMG selama JJF 2016 pada 4 sampai 6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Di antaranya, penampilan Ari Kurniawan (musisi), Danar Indra (Indonesian Idol Finalist season 2), hingga Fatma (singer). Selain itu, disajikan juga berbagai games, hadiah menarik bagi para pengunjung, dan trick art photo di sana.
“Menikmati hal yang universal yaitu musik, adalah salah satu media yang bisa saling mengenal dan mempersatukan kita semua. Itu alasannya AMG sangat antusias bergabung dan mendukung JJF 2016 ini. Karena kami adalah media yang selama ini dikenal masyarakat dan masyarakat bisa mengenal kami langsung di sini," tambah GM Marketing & Public Relations PT Alternative Media Group Erina Abasari.