Anessa Hadirkan Produk Baru dengan 4 Autobooster Technology

MIX.co.id - April ini, Anessa resmi memperkenalkan rangkaian produk baru dengan teknologi sunscreen perlindungan terbarunya, yakni 4 Autobooster Technology. Teknologi tersebut telah diesuaikan dengan kondisi kelembaban cuaca Indonesia dan gaya hidup pemakaian masker.

Diungkapkan President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia Jun Kinumaki, saat ini tingkat penggunaan sunscreen secara rutin di Indonesia sudah meningkat. Namun, yang menjadi tantangan baru ketika pandemi adalah bagaimana suatu perusahaan harus bisa menghasilkan produk sesuai dengan kondisi dan kebiasaan dari masyarakat.

"Oleh karena itu, Anessa yang merupakan Nomor satu sunscreen di Jepang selalu berinovasi. Saat ini, kami hadir dengan menjawab kebutuhan masyarakat yang wajib pakai masker dan disesuaikan dengan cuaca Indonesia,” katanya.

Guna menjawab persoalan masyarakat Indonesia yang masih susah menemukan produk sunscreen yang sesuai dengan kondisi dan cuaca pada saat pandemi, Anessa “Ultimate Beauty Sunscreen” hadir hingga saat ini sebagai Ultimate Partner untuk menemani segala aktivitas di bawah sinar matahari.

Di tahun 2022, Anessa hadir dengan inovasi teknologi perlindungan terbaru baru yang tentunya disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. “Di tahun ini, Anessa menghadirkan tiga produk pembaruan dengan kedua varian unggulannya, yaitu Gold dan Brightening Series yang dilengkapi oleh inovasi teknologi perlindungan terbaru yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia," urainya.

Inovasi terbaru tersebut dinamakan dengan 4 Autobooster Technology, yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection. "Produk baru ini hadir dengan SPF 50, tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan gesekan, bahkan sekarang dilengkapi dengan perlindungan yang semakin kuat dengan kelembaban," jelas Jun Kinumaki.

Jun Kinumaki mengatakan, ketiga produk baru dari Anessa sudah tersedia di Sociolla, baik online store maupun offline store. "Ke depannya, kami juga akan terus melakukan penelitian dan inovasi produk yang semakin sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)