Anggun dan Peluncuran RNA Power SK-II di Indonesia

Ini cara manis P&G ketika meluncurkan produk anti aging terbaru dari SK-II, RNA Power Cream dan RNA Power Essence, yang diiringi kampanye #ChangeDestiny, Rabu (23/9) lalu. Awalnya wartawan disuguhi video yang menampilkan kisah sukses Anggun yang dirilis di YouTube bersama serangkaian kisah dari beberapa wanita inspiratif Asia. Para tokoh itu dipilih dari wanita-wanita yang mampu bangkit dari keterpurukan dan mengubah takdir hidup mereka. Perjalanan hidup mereka diyakini bisa menyampaikan pesan bahwa setiap wanita memiliki kemampuan untuk mencari tahu dan memaksimalkan potensi diri, jauh melebihi ekspektasi masyarakat pada umumnya.

Screen-Shot-2015-07-19-at-11.57.13-pmKisah sukses Anggun menceritakan, bagaimana ia rela meninggalkan Indonesia di puncak karir demi menantang dirinya di Eropa. Usia 20
tahun, Anggun mengejar mimpi besarnya untuk berbagi musik kepada dunia. Dimulai dengan London, ia melewati masa-masa gelap yang justru membentuk karakter dirinya sebelum sukses menembus kerasnya dunia rekaman di Perancis. Video ini diyakini mampu mengubah persepsi wanita Indonesia mengenai perubahan takdir, bahwa perjalanan hidup adalah sesuatu yang bisa diubah. Anggun telah berhasil membuktikan kepada dunia dan pada dirinya sendiri bahwa ia mampu mengubah takdirnya.

“Iam Anggun and I am believe you can canghe the destiny,” ujar Anggun dengan senyum lebarnya pada akhir adegan. Belum habis kesan haru atas perjuangan Anggun –yang dirasakan masih milik Indonesia, sang Diva tiba-tiba muncul secara kasat menuju panggung talkshow di Plaza
Senayan.

Tak hanya cerita hari dari seorang Anggun, launching produk baru itu dilengkapai dengan experiential demo di mana wartawan diberi
kesempatan untuk merasakan benefit produk yang dipasarkan pada kisaran harga Rp 1,27 juta- Rp 1,77 juta tersebut. Sebelumnya Fanny Himawan, scientiest SK-II dari Indonesia mengawali talkshow dengan presentasi mengenai keunggulan RNA, dilanjutkan dengan demo magic ring test terhadap kulit Dominique Diyose. Wartawan dibuat terpukau ketika hasil test terhadap wajah brand ambassador SK-II Indonesia tersebut menunjukkan usia kulit 12 tahun, alias lebih muda 15 tahun dibanding usia riilnya.

RNA Power, tutur ShuQi Fu, Brand Communication Manager SK-II untuk region Indonesia, Malaysia dan Singapore, mampu meremajakan sel kulit dan mengembangkan protein struktutal dalam mencapai kekencangan multidimensi, baik dari angle memanjang maupun melintang (lengthwise – crosswise). Ketika digunakan bersamaan, kedua produk tersebut dikomunikasikan mampu membuat kulit lebih kencang, lebih lembut dan akan tampak lebih muda. “Duo ini membuat setiap wanita dapat merasakan keremajaan kulit yang kencang dari setiap sudut, yang
berlangsung selama bertahun-tahun mendatang. Kami yakin produk ini dapat diterima pasar,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)