Anomali Coffee Berpartisipasi di Kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale

MIX.co.id - Saat ini, minum kopi sudah bukan menjadi kebutuhan, melainkan sebuah tren yang populer di kalangan generasi muda. Alasan kopi makin digemari tak lain karena khasiatnya yang bisa membantu para pecinta kopi untuk tetap produktif di tengah padatnya pekerjaan. Melihat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap kopi, General Manager Anomali Coffee

Abdul Azis mengungkapkan, Anomali Coffee hadir memberikan berbagai pilihan kopi premium yang berkualitas. 

Anomali Coffee  menyediakan beragam biji kopi terbaik dari berbagai penjuru nusantara. Lebih jauh ia menegaskan bahwa di Anomali Coffee, konsumen bisa mencicipi kenikmatan segelas kopi lokal terbaik, seperti biji kopi Toraja Sapan, Bali Ulian, Sumatra Kerinci, Bali Kintamani, Aceh Gayo, Toraja Mialo, Sumatra Dolok Sanggul, luwak, hingga black pearl. Masing-masing biji kopi memiliki cita rasanya tersendiri yang bisa dipilih sesuai selera. Untuk mendapatkan kopi favorit di Anomali Coffee, maka konsumen dapat memperolehnya secara online atau datang langsung ke gerai Anomali Coffee terdekat.

Anomali Coffee juga menjalin kerja sama dengan ShopeePay selama kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale yang berlangsung sampai tanggal 27 Mei 2022 mendatang. “Kami juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para pecinta kopi dengan menghadirkan metode pembayaran digital ShopeePay dan penawaran voucher cashback hingga 100%. Untuk memperolehnya cukup mudah, yakni pengguna cukup bertransaksi langsung di gerai Anomali Coffee menggunakan ShopeePay selama kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale berlangsung,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)