Apresiasi Herbalife Nutrition untuk Tiga Atlet Indonesia di Ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020

MIX.co.id - Tiga atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia telah berjuang pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Jepang pada 23 Juli – 8 Agustus 2021 dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada 24 Agustus - 5 September 2021.

Atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 antara lain Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi, Deni dari cabang olahraga angkat besi, dan Muhammad Fadli Imammudin atlet para balap sepeda (paracycling) Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020.

Untuk mengapresiasi perjuangan mereka, hari ini (27/9), Herbalife Nutrition Indonesia menggelar kegiatan penyambutan dan penghargaan yang dikemas secara virtual. Pada kegiatan ini, Herbalife juga mengundang member independen dan konsumen Herbalife untuk merayakannya secara bersama-sama. Herbalife Nutrition Indonesia juga memberikan apresiasi berupa uang tunai, apparel kits, dan smartwatch.

“Herbalife Nutrition Indonesia turut berbangga atas prestasi yang diraih 3 atlet sponsor kami di ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kami atas dedikasi mereka terhadap kerja keras dan kinerja. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif sehat dengan asupan gizi seimbang dan olahraga, kami bangga menjadi mitra nutrisi bagi atlet Indonesia dengan memberikan asupan nutrisi harian selama berolahraga, selama kompetisi, dan pasca kompetisi,” papar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Lebih jauh ia menjelaskan, Herbalife Nutrition senantiasa berkomitmen untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui dukungan terhadap acara olahraga dan para atlet. "Dukungan kami tidak hanya dengan memberikan asupan nutrisi kepada para atlet, namun dukungan kami adalah tentang bagaimana membantu mereka membangun kebiasaan positif dalam mengkonsumsi nutrisi seimbang. Kami berharap dukungan kami dapat membantu meningkatkan kinerja atlet dan menjadi bagian dari perjalanan kesuksesan mereka. Selain itu, dukungan kami dalam jangka panjang juga diharapkan berdampak besar bagi karir olahraga mereka,” pungkas Andam Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)