Tahun ini, Indosat Ooredoo berhasil meraih predikat sebagai The 6th Fastest Growing Telco Brand (in brand value) di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report. Sejatinya, pencapaian tersebut merupakan pembuktian dari hasil perjuangan ribuan karyawan Indosat Ooredoo yang beradaptasi dengan perubahan dan tetap bergerak untuk terus melayani di tengah masa sulit.
Indosat Ooredoo juga kembali mendapat pengakuan untuk kinerja di bidang SDM-nya, dengan meraih Indonesian Best Employer Brand Awards 2021, sebuah penghargaan global bergengsi yang diselenggarakan oleh The Employer Branding Institute - World HRD Congress. Penghargaan ini diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan dari 36 negara di seluruh dunia. Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, memenangkan penghargaan ini dalam tiga kategori, yakni Best Employer Brand Award, Award for Talent Management, dan HR through Technology.
Bersamaan dengan keberhasilan ini, Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk “#BisaBangkitBersama”. Kampanye ini memperlihatkan kisah nyata dari karyawan Indosat Ooredoo yang terus bangkit mengemban misi perusahaan dalam membangun kepercayaan menghubungkan Indonesia.
Diungkapkan Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, “Indosat Ooredoo terus berkomitmen memberikan pengalaman digital komunikasi terbaik dengan menghadirkan inovasi layanan yang simpel dan transparan agar jutaan hati di Indonesia dapat terus terhubung. Bersama-sama kita berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dan mendukung pemerintah menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi ekonomi digital Indonesia.”
Lebih jauh ia mengaku sangat bangga untuk mengatakan bahwa ribuan karyawan Indosat Ooredoo telah memberikan kontribusi untuk mewujudkan pengalaman digital komunikasi yang terbaik, sehingga Indosat Ooredoo #BisaBangkitBersama dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun.
“Melalui kampanye ini, Indosat Ooredoo tidak saja mengapresiasi ribuan karyawan, tetapi juga ingin menginspirasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa maju ke depan membangkitkan Indonesia. Semangat bersama, karena kita #BisaBangkitBersama,” tandasnya.
Indosat Ooredoo juga percaya, strategi turnaround yang diimplementasikan bermula dari bagaimana setiap karyawan bisa berpartisipasi aktif. “Untuk itu, Indosat Ooredoo tidak berhenti memberikan beragam dukungan dan fasilitas sebagai cerminan put its people first. Kesemua inisiatif ini berhasil menempatkan Indosat Ooredoo mencapai Top Organizational Health Index dengan skor 82, skor untuk indikator performa terdepan yang menunjukan kesehatan perusahaan pada skala global,” pungkasnya.