Tahun ini, Tupperware kembali menggelar program "Celebrated Each Other" (Merayakan Bersama). Program tersebut merupakan salah satu nilai yang diusung oleh Tupperware untuk merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member berprestasi. Program ini juga merupakan ‘ritual’ tahunan yang dijalankan Tupperware Indonesia.
Kali ini, Tupperware merayakannya lewat kegiatan "Tupperware Incentive Trip 2020". Melalui kegiatan ini, Tupperware merayakan keberhasilan dan prestasi para member-nya dengan memberangkatkan mereka ke berbagai destinasi liburan, mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara. Mereka diajak untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler di sana.
Diungkapkan Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia, "Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas. Lebih dari itu, kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, melalui semangat 'Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik', para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami.”
Merujuk keberadaan sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM yang telah berkontribusi 60% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018. Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.
"Dengan basis bisnis senafas dengan UMKM, selama lebih dari 28 tahun kehadiran Tupperware di Indonesia, juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang ditawarkan," yakinnya.
Menurut Neoh, sejak kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu member-nya di berbagai daerah. Melalui 5 Formula INNOVACTION, Tupperware terus mendorong para member untuk sukses. Pertama, Produk berkualitas tinggi dan inovatif. Kedua, Business Opportunity Plan (BOP) sebagai rencana peluang bisnis dan memberikan peluang jenjang karir yang menjanjikan. Ketiga, Self Development, yakni pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member. Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karir para member secara optimal. Formula terakhir, yakni Celebrate Each Other (Merayakan Bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia.
"Untuk lebih dapat menjangkau luas ke masyarakat Indonesia, tahun ini Tupperware Indonesia hadir di lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan demikian, misi Tupperware untuk hadir dan mendukung semangat ekonomi Mandiri dapat semakin luas," tutupnya.