Setiap Kurir NinjaExpress Dicek Suhu Tubuhnya.

Bekerjasama dengan GrabeExpress, Ninja Xpress memperluas jangkauan wilayah layanan on-demand dari hanya menjangkau Pulau Jawa  menjadi ke seluruh wilayah Indonesia.

Ninja Xpress terobsesi untuk selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama,” kata Ignasius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress Indonesia.

Sejak meningkatnya kasus virus corona (COVID-19) di Indonesia, menurut Asosiasi Peritel Indonesia (Aprindo), terjadi kenaikan jumlah belanja harian mencapai 10 hingga 15 persen. Muncul kekhawatiran bahwa hal ini akan berdampak pada kelancaran logistik nasional.

Namun, konsumen serta penjual tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang belanja. Ninja Xpress sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman barang menjamin ketersediaan layanan logistik yang memadai selama mereka melakukan social distancing.

Semudah dari smartphone dan tanpa keluar rumah, mereka dapat memanfaatkan layanan pengiriman on-demand Ninja Xpress di aplikasi Grab dengan jangkauan pengiriman dari Jabodetabek menuju Bali, Sumatra, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua dengan tarif yang terjangkau.

Dengan perluasan wilayah ini, Ninja Xpress tetap melakukan upaya-upaya yang signifikan demi mengurangi dampak dan mengantisipasi terjadinya penularan antar Ninja kurir, karyawan maupun konsumen.

Sebagai perusahaan penyedia layanan logistik yang memiliki 13.000 Ninja kurir di seluruh Indonesia, Ninja Xpress telah memberikan edukasi mengenai pencegahan penularan virus di setiap station.

Juga dilakukan pengecekan suhu tubuh setiap memulai aktivitas, dan menyediakan cairan desinfektan di setiap station guna meminimalisir dampak penularan bila terjadi kondisi yang tidak diharapkan.

“Kami berupaya agar pengiriman barang dari transaksi jual beli online tidak terganggu dengan adanya pandemik ini dan kami berharap agar isu ini dapat segera teratasi dan berlalu.”, tutup Ignasius Eric Saputra.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)