Apresiasi Mitra bisnis, JCB Indonesia Kembali Gelar “JCB Indonesia Award 2024”

MIX.co.id - Demi memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia di tengah kondisi saat ini, JCB Indonesia berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi, dan memberikan pengalaman berkualitas dan tak terlupakan melalui penerapan digital transformasi. Harapannya, langkah tersebut juga dapat memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan tanpa mengenal batas waktu dan jarak.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi selama ini, JCB Indonesia menggelar program tahunan “JCB Indonesia Award 2024”. Program tersebut merupakan acara penghargaan yang telah dilaksanakan ke-5 kalinya sejak tahun 2020.

Kali ini, JCB Indonesia Award 2024 dihadiri oleh 100 tamu undangan yang tidak hanya dari mitra bisnis seperti bank, merchant, dan media, tetapi juga dihadiri oleh MASAKI Yasushi, Ambassador Designate of Japan to The Republic Indonesia. Selain itu, JCB Indonesia Award 2024 juga dihadiri oleh perwakilan dari Iseikai General Hospital Osaka dan Japan Private Tour yang memberikan informasi seputar medical and luxury tourism in Japan. Pada kesempatan ini, JCB Indonesia memberikan 22 Penghargaan yang diberikan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja yang baik dan luar biasa.

Diungkapkan Takumi Takahashi, President Director PT JCB International Indonesia, “Kami sangat senang dan antusias dapat menggelar acara penghargaan JCB Indonesia Award 2024. Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama kami yang memberikan kontribusi penting, sehingga JCB Indonesia di tahun 2023 berhasil mencatat kinerja yang sangat baik. Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara signifikan, bahkan jika dibanding dengan masa sebelum pandemi, terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang.”

Lebih jauh ia berharap di tahun 2024, JCB bersama para mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan. “Lewat Sugoi Japan, JCB selalu berkomitmen untuk memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang, salah satunya melalui promo campaign cashback 10% untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai 1 Februari 2024,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)