Asuransi Astra Ekspansi Ke Pontianak

Penghujung Februari lalu, Asuransi Astra memperluas jaringan layanannya dengan membuka gerai Garda Center ke- 22 di Ayani Megamal, Pontianak. Januari lalu, Asuransi Astra juga membuka gerai Garda Center di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Dengan pembukaan tersebut, pelanggan Garda Oto yang berdomisili di Pontianak bisa melakukan klaim pada hari kerja karena Garda Center Pontianak buka mengikuti jam operasional mal Ayani Megamal. Tidak hanya klaim Garda Oto, di tempat tersebut pelanggan dapat juga mengakses layanan survei, layanan pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lain seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.

Dalam memberikan layanan kepada pelanggan, Asuransi Astra memiliki konsep simply memorable, diberikan melalui proses sederhana namun bisa memberikan kesan mendalam bagi pelanggan. “Konsep layanan simply memorable ini menjadi salah satu sarana bagi Asuransi Astra untuk dapat memberikan peace of mind pada jutaan pelanggan sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutur Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Selain di kota Pontianak, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan. Adapun gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini berada di kota Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandar Lampung, Kediri, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya.

Memperluas jaringan berarti juga menambah personel tim. Dengan bertambahnya personel tim Asuransi Astra melalui dibukanya gerai Garda Center di Ayani Megamal Pontianak ini, kami berharap kami dapat memberikan layanan yang lebih cepat dengan cakupan yang lebih luas dibandingkan sebelumnya,” papar Gunawan.

Gunawan juga meminta masyarakat terus memberikan saran dan masukan agar Asuransi Astra dapat terus menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat akan layanan asuransi umum di Pontianak. “Saran dan masukan dari masyarakat akan menjadi bahan improvement yang sangat berguna bagi kami ke depannya. Kapanpun, selama 24 jam kami menerima kritik dan saran melalui kanal contact center kami di nomor 1500112 dan akun twitter resmi kami @GardaOto,” ujarny.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)