Awal 2017, Acer Hadirkan Dua Produk Gaming

Acer Indonesia membuka awal tahun ini dengan meluncurkan dua produk terbarunya, Aspire VX 15 dan Aspire GX. Kedua produk baru tersebut merupakan perangkat gaming yang menyasar para profesional gamers di Tanah Air.

 

Dikatakan Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, pasar gaming di Indonesia tercatat sangat potensial. Begitu juga dengan pasar gaming di global. "Saat ini ada 1,8 miliar gamers di dunia dan PC gaming berhasil mendominasi pasar. Untuk itu, kami serius menggarap pasar gaming di Indonesia, baik di segmen anthusiast hingga profesional," tegasnya.

 

Langkah awal yang dilakukan Acer untuk memperkenalkan dua produk gaming-nya itu adalah dengan menggelar press conference pada awal Maret ini (2/3). Pada kesempatan itu, Acer mengundang media hingga komunitas gamers di Indonesia. Selain memperkenalkan produk barunya itu, Acer juga mengajak mereka untuk merasakan langsung kehebatan perangkat gaming-nya melalui teknologi VR (Video Reality).

 

Ditambahkan Herbet, kedua produk baru tersebut dapat diperoleh gamers Indonesia mulau Maret 2017. "Mereka bisa mendapatkannya di Acer Exclusive Store, Predator Store, dan partner eCommerce resmi Acer di Indonesia. Harga Aspire VX 15 mencapai Rp 13,7 juta, sedangkan Aspire GX mencapai Rp 19,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk sistem operasi Windows 10 atau Linux dan prosesor Intel Core Generasi ke-7," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)