Majalah MIX Marcomm kembali menggelar ajang penghargaan tahunan paling prestisius di industri aktivasi merek bertajuk Indonesia Most Experiential Brand Activation 2014. Awarding night yang dihelat di Exodus, Kuningan City Jakarta, pada penghujung November (27/11) itu, dipenuhi oleh para pengelola merek juga praktisi brand acivation di Indonesia. Dalam ajang yang memasuki tahun ke-7, berbagai ajang aktivasi merek di kompetisikan dari beragam brand, tercatat sebanyak enam kategori yakni World Cup Brand Activation, Contest/Competition Activation, Festival/Exhibition Activation, Roadshow Activation, One-Occasion Activation, dan Running Activation.
Selain penganugerahan pemenang, acara yang digelar sejak pukul 18.00 WIB tersebut juga menampilkan sesi diskusi tentang tren brand activation yang dipandu oleh pakar aktivasi merek Fary Farghob dengan para pembicara yaitu Raymond Armando (VP Corporate Secretary Group Bank Mandiri), Umayanti Utami (PR Manager Tupperware), dan Abdullah Fahmi (VP Marketing Communication PT Telkomsel Tbk).
Berikut ini adalah para pemenang masing-masing kategori:
1. Kategori "World Cup" Brand Activation
2. Kategori "Contest/Competition" Activation
3. Kategori "Running" Activation
4. Kategori "Road show" Activation
5. Kategori "One-Occasion" Activation
6. Kategori "Festival/Exhibition" Activation