Bebelac Gelar "Bebemoms Community Day"

MIX.co.id - Memanfaatkan momentum Hari Komunitas Nasional, Bebelac menggelar Bebemoms Community Day, pada akhir Oktober ini. Mengusung tema “Ibu Bahagia Kunci Anak Hebat”, program ini sebagai wujud apresiasi, dukungan, serta edukasi terhadap para ibu yang tergabung dalam komunitas Bebemoms.

Inisiatif ini juga sebagai upaya Bebelac untuk mendukung seluruh ibu yang memiliki anak usia di atas 1 tahun di Indonesia untuk memperkaya kemampuan pola asuh dan nutrisi yang baik untuk anak. Dengan demikian, mereka menjadi anak hebat yang sehat, cerdas, dan memiliki rasa peduli.

Diungkapkan Head of Careline & Communities Danone Specialized Nutrition Indonesia Flora Pramasari, “Bebelac bersama Bebemoms percaya bahwa anak hebat itu didukung oleh Ibu yang bahagia. Untuk itu, bertepatan dengan momen Hari Komunitas Nasional, kami mengadakan Bebemoms Community Day untuk menjadi wadah edukasi, konsultasi, dan berbagi antar para Ibu anggota komunitas dan para narasumber ahli dengan mengangkat tema yang sangat relevan, yaitu kebahagiaan seorang Ibu, khususnya di masa pandemi ini, dan bagaimana komunitas dapat menjadi support system bagi para Ibu."

Ke depannya, dikatakan Flora, Bebelac berkomitmen untuk terus mendukung para ibu dan anak hebat Indonesia melalui komunitas Bebemoms dengan berbagai program edukasi yang bermanfaat bagi para Ibu dalam menjalankan perannya sehari-hari.

Ditambahkan Psikolog Klinis Dewasa & Keluarga Dessy Ilsanti, “Menjaga kesehatan dan kebahagiaan dari seorang ibu adalah hal yang tidak kalah penting, khususnya di masa pandemi yang penuh dengan perubahan dan kekhawatiran ini, dalam menjalankan perannya pada proses tumbuh kembang anak. Menghadapi masa pandemi ini, ada beberapa tips bagi para Ibu untuk mengelola stress, mulai dari mengelola fokus pada hal-hal yang bisa dikontrol dan ada pada masa kini, melakukan self-care, hingga menjaga silaturahmi atau interaksi sosial dalam lingkungan sosial yang dipilih.”

Dokter Spesialis Anak, Dr. Reza Fahlevi menegaskan, “Pada anak usia di atas 1 tahun merupakan masa golden period, maka terjadi sekitar 70 hingga 80 persen perkembangan otak anak di usia ini. Untuk mendukung pertumbuhan dan menunjang perkembangan anak dengan baik, pemenuhan nutrisi menjadi salah satu aspek terpenting."

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)