Dikenal sebagai resto yang sukses menggelar program consumer promo yang unik—seperti “Hamil Dulu, Baru Bayar”, “Diskon Umur”, dan “Ibu Bayar Separo—tahun ini, D’Cost memilih menggelar loyalty program guna mengapresiasi para pelanggannya melalui program “Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari”.
Dijelaskan CEO PT Pendekar Bodoh (D’Cost Seafood) David Vincent Marsudi, melalui program 'D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari', D'Cost imemberikan perjalanan religi kepada pelanggan dengan memberangkatkan mereka ke tanah suci. “Apresiasi ini layak diberikan kepada pelanggan. Dan, dengan pengundian setiap hari, maka kesempatan menang jadi lebih banyak,” pungkasnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa program tersebut digelar mulai 15 Juli 2018 sampai 15 Oktober 2018, dengan mekanisme setiap pembelian minimal Rp 50.000, berlaku untuk kelipatannya, akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya.
“Pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung via telepon pada pukul 09.00-10.00 dan diumumkan di media sosial (Facebook dan Instagram) resmi pukul 10.00-11.00. Adapun penarikan undian dilakukan setiap hari serta disaksikan dari pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi D’Cost,” ucapnya di sela-sela penarikan undian pada hari ini (25/7) di Jakarta.
Lebih dari sepekan pelaksanaan program, ditambahkan David, jumlah pengunjung D'Cost mengalami peningkatan. “Objektif program ini bukanlah transaksi meningkat. Akan tetapi, lebih untuk mengapresiasi pelanggan kami. Kalau pun akhirnya transaksi penjualan dan pengunjung naik, ya Alhamdulillah. Jika program ini dinilai sukses, tidak tertutup kemungkinan ke depan kami akan menjalankan kembali program ini,” tutup David, yang menyebutkan saat ini D'Cost telah memiliki 85 cabang yang tersebar di 27 kota, dari Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, hingga Ambon.