Partisipasi Indofood di "Torch Relay Asian Games 2018"

Dalam rangkaian acara "Torch Relay Asian Games 2018" atau Pawai Obor yang digelar oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Indofood sebagai official sponsor turut berpartisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8), Jakarta Timur (15/8), dan rute khusus Monumen Nasional – Stadion GBK, Jakarta (18/8).

Dijelaskan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Axton Salim, “Pawai obor adalah sebuah seremoni penting dan prosesi yang paling dinanti dalam setiap pelaksanaan Asian Games. Pada momen tersebut semua perhatian akan tertuju kepada bangsa kita, Indonesia. Untuk menyukseskan acara ini, Indofood turut menyemarakkan pawai obor di 6 kota dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti atlet nasional, masyarakat umum, juga karyawan Indofood yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dengan demikian, demam perhelatan olahraga paling bergengsi di Asia dan semangat berjuang melalui kegiatan olahraga semakin bergaung kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.”

Langkah tersebut merupakan salah satu bentuk dari kampanye "Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia" untuk mendukung tim nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018. “Para atlet yang mengikuti pawai obor ini diwakili oleh pesepakbola dari tiga klub ternama di Indonesia yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung. Perwakilan dari masyarakat adalah mereka yang terpilih dari warganet yang sudah mengekspresikan dukungannya untuk tim nasional melalui microsite www.IndofoodSatukan.com. Kami juga melibatkan dua public figure muda yaitu Sheila Dara Aisha dan Endy Arfian sebagai representasi generasi muda Indonesia yang inspiratif dan penuh semangat,” tuturnya.

Berikut ini foto-foto Indofood saat berpartisipasi pada pawai obor Asian Games 2018 yang digelar di Bali.

 

Regional Manager Indofood Divisi Noodle Bali, Chandra Hin tengah menerima relay obor saat Pawai Obor Asian Games 2018 berlangsung di Bali (24/7).

  Suasana saat Pawai Obor berlangsung di Bali (24/7) dimana Indofood, sebagai official partner, turut berpartisipasi dengan diwakili oleh Bapak Chandra Hin selaku Regional Manager Indofood Divisi Noodle Bali - Nusa Tenggara sebagai salah satu Pembawa Obor Asian Games 2018.  

Indofood bersama dengan enam pemain Bali United melakukan coaching clinic untuk anak - anak sekolah dasar di Lapangan Niti Mandala Renon yang didaulat sebagai tempat garis finish Pawai Obor Asian Games di Bali (24/7). Enam pemain itu adalah Andhika Wijaya, Yabesh Roni, Dallen Doke, Moch. Diky, Martinus Novianto, dan Feby Eka Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)