Begini Cara JD.ID Mengapresiasi Seller dan Brand

Mengusung tema “Annual Seller Engagement 2019”, JD.ID--perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com—menggelar “Seller Gathering” pada akhir November ini (28/11), di Jakarta. Objektif dari Seller Gathering tersebut adalah untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para Seller dan Brand yang telah berjualan di kategori Marketplace JD.ID.

Melalui program tersebut, JD.ID berinisiasi memberikan penghargaan kepada para seller dan brand atas dukungannya dalam tiga tahun terakhir ini yang terus berjualan produknya secara online di kategori Marketplace JD.ID.

Program “Seller Gathering” tersebut dihadiri oleh Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif, Chief Marketing JD.ID Mia Fawzia, Head of Electronic Category JD.ID Arthur Putrajaya Firgo, dan Head of Seller Experience JD.ID Novia Lawda. Para kesempatan itu, mereka berbagi motivasi dan inspirasi kepada seluruh seluruh seller dan brand marketplace yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka secara online.

Samir Skif mengungkapkan, "Annual Seller Engagement 2019 ini merupakan salah satu wujud kami dalam mengapresiasi seluruh seller dan brand yang selama ini telah memilih JD.ID sebagai platform marketplacenya untuk berjualan. Melalui acara ini kami harapkan hubungan kami dengan para seller dan brand akan semakin erat dan dekat. Sebab, bagi kami, para seller dan brand tersebut bukan hanya mitra, namun mereka adalah asset yang harus kami jaga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)