Awal tahun ini, Tupperware Indonesia menggelar kampanye bertajuk "Tupperware Sejuta Peluang". Melalui kampanye tersebut, Tupperware memberikan kesempatan bagi satu juta perempuan Indonesia untuk belajar lebih percaya diri, berani bermimpi, dan mewujudkan impiannya melalui peluang bisnis.
Komitmen Tupperware terhadap pemberdayaan perempuan Indonesia sudah dibuktikan lewat lahirnya lebih dari 200 ribu independent sales force Tupperware di beragam daerah di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Mereka telah sukses mengubah kehidupan dan keluarganya menjadi lebih baik.
“Kami ingin mendorong Sejuta keluarga Indonesia untuk meraih jutaan peluang perubahan hidup yang lebih baik. Kami yakin dengan membangun kepercayaan diri, perempuan akan jauh lebih berdaya. Karena Perempuan yang Percaya Diri mampu melakukan hal-hal yang luar biasa," ujar Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pacific.
Sejatinya, ditambahkan Nining, kepercayaan diri (confidence) bukanlah sesuatu yang bisa dibeli atau dijual. "Akan tetapi, sesuatu yang harus ditemukan dalam diri sendiri. Dan, kepercayaan diri terbukti bisa dibangun, dibudayakan, dan disebarkan. Hal inilah yang diyakini oleh Tupperware Indonesia selama 26 tahun kehadirannya di Tanah Air. Hingga saat ini, Tupperware Indonesia terus menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada ratusan ribu perempuan Indonesia guna mendorong pemberdayaan perempuan (empowerment) lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan," tutupnya.