Berbasis Smart ERP, Platform Rantai Tawarkan Solusi bagi Para Pelaku Bisnis

Pandemi telah menuntut para pelaku usaha untuk memikirkan strategi menekan biaya operasional agar usaha tetap berjalan efektif. Menjawab kebutuhan itu, PT Cyberindo Sinergi Sistem menawarkan solusi bagi para pelaku usaha dengan sebuah inovasi baru yang disebut Rantai.

Rantai adalah sistem aplikasi berbasis Smart ERP (Enterprise Resource Planning) untuk memfasilitasi manajemen dan meningkatkan efisiensi perusahaan distribusi. Mulai dari pembelian, penjualan, inventaris manajemen, piutang, dan Point of Sale untuk manajemen perusahaan.

“Rantai membantu mengatur dan mengelola bisnis dengan mudah melalui satu platform terintegrasi yang disebut Rantai Link. Platform ini membuat para pelaku bisnis tetap selalu terhubung dengan konsumen dan rekan bisnis. Melalui solusi ini, kami juga memberikan solusi inovatif untuk mengontrol bisnis dari mana saja dan kapan saja,” ungkap Steven Dharmawan, Founder Rantai.

Lebih jauh ia menerangkan, Smart ERP Rantai ini berbeda dengan ERP lainnya, karena Rantai menciptakan proses menghubungkan supplier dengan distributor, distributor dengan toko, dan toko dengan konsumen. “Rantai jelas berbeda dengan ERP lainnya, karena Rantai juga secara otomatis menangkap dan mengekstrak data pesanan penjualan, seperti pembelian masa lalu pelanggan dari perusahaan, serta data tidak terstruktur seperti komunikasi tertulis dan menyimpannya ke dalam arsip elektronik,” ungkapnya.

Dengan harga yang terjangkau, lanjut Steven, Rantai membuat para pelaku usaha tidak menggunakan cara lama atau konvensional lagi untuk mengelola dan mengatur bisnis secara efisien dan mudah. Itu sebabnya, Rantai juga menjadi solusi untuk memangkas biaya operasional serta mengatur proses penjualan dengan baik agar mencapai hasil yang maksimal. Sistem yang saling terintegrasi membuat Rantai mudah digunakan dan memanjakan para pelaku usaha dalam mengatur dan mengelola usaha.

“Untuk mencoba Rantai,  kami menyediakan demo untuk para calon konsumen. Pengguna bisa langsung mengakses ke https://rantai.tech dengan mengisi form agar nantinya dapat langsung dihubungi oleh marketing dengan begitu lebih mudah, cepat, dan efisien,” tutup Thomas Alfa Edison Wilson, Co-founder Rantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)