Bersama Disney, Jacquelle Gelar Kampanye Global #PositivelyMinnie

Mengawali 2021, merek kosmetik Jacquelle berkolaborasi dengan Disney untuk menggelar kampanye global #PositivelyMinnie. Kampanye ini secara serentak akan berlangsung di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.

“Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle,” papar Lianna Lie, Creative Director sekaligus salah satu Founder Jacquelle.

Konsep kampanye #PositivelyMinnie, lanjutnya, sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya. “Jacquelle senantiasa membangun generasi muda Indonesia, dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga meng-edukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri,” tambah Lianna.

Selain itu, Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia. Ditegaskan Lianna, tentu saja Jacquelle selalu menawarkan harga yang kompetitif. “Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice), yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM,” yakinnya.

Pada kesempatan ini, ia juga menerangkan tentang inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie. Inovasi ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette, di mana dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush, dan 7 eyeshadow shades. Rangkaian produk ini menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent, dan Bold.

“Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)