MIX.co.id - Shopee kembali menghadirkan consumer promo melalui kampanye "Shopee 2.2 COD Sale". Digelar sepanjang 17 Januari hingga 2 Februari 2022, kampanye tersebut menawarkan beragam penawaran menarik, seperti gratis ongkos kirim (ongkir) setiap hari, serba Rp 30.000, dan peluang memenangkan hadiah Rp 3 miliar.
Diungkapkan Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, sejak Kampanye 12.12, kunjungan ke aplikasi Shopee meningkat enam kali lipat. "Ini menunjukkan bahwa tren belanja online meningkat dan sudah menjadi gaya hidup di tengah pandemi Covid-19," ucapnya.
Lebih jauh ia menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi yang beragam ketika hendak berbelanja, seperti pilihan akan ragam kategori produk, sistem pengiriman barang, hingga metode pembayaran. "Kami ingin menjawab segala preferensi yang ada tersebut dalam bentuk kampanye 2.2 COD Sale," tandas Monica.
Sepanjang kampanye 2.2 COD Sale berlangsung, lanjutnya, para pengguna Shopee akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Kecantikan Sale, Fashion Wanita dan Pria Sale, Shopee Mantul Sale, Super Brand Day, dan Pasti Diskon 50% Day.
Diimbuhkan Lifestyle Content Creator Shopee Tyna Dwi Jayanti, tidak hanya untuk berbelanja kebutuhan fisik, Shopee juga memiliki produk layanan digital dengan beragam metode pembayaran. "Sistem bayar di tempat (cash on delivery/COD), juga mempermudah transaksi ketika mobile banking sedang mengalami gangguan," pungkasnya.