Bidik Segmen B2B, Maharum Group Luncurkan Tiga Merek Bibit Parfum Baru

MIX.co.id - Usai berkontribusi lebih dari Rp 2,8 triliun terhadap pergerakan ekonomi di Indonesia melalui merek bibit parfum Macbrame, hari ini (30/1), Grup Maharum kembali merilis tiga merek baru, Florentine, Al Tahaani, dan X-Ultimate Fragrance. Ketiganya memiliki keunggulan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para pengusaha parfum Tanah Air.


Dijelaskan Hary Wirawan, CEO dari Maharum Group, Florentine merupakan bibit parfum premium Italia dengan karakter aroma mewah yang siap dipasarkan. Diracik oleh Perfumer terkemuka tingkat dunia, Floretine hadir dengan karakter aroma yang memberi kesan berkelas dan memiliki harga bersaing di kelasnya dalam kemasan 250gram hingga 1kg.

Sementara itu, Al Tahaani adalah merek bibit parfum dengan aroma khas Timur Tengah, dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan aroma yang sangat berkualitas. Al Tahaani menggunakan bahan baku premium pilihan, sehingga menghasilkan aroma terbaik.

Selanjutnya, untuk pertama kali di Indonesia, Maharum merilis merek X-Ultimate yang merupakan bibit parfum paling berkonsentrat. Dengan kekuatan konsentrasi bibit parfum tiga kali lipat dari bibit parfum umumnya, X-Ultimate Fragrance diciptakan dan disempurnakan oleh Perfumer kelas dunia dengan sentuhan teknologi modern dan muktahir, sehingga aroma yang dihasilkan memiliki karakter yang unik.

"Ketiga merek baru tersebut diharapkan dapat melengkapi kebutuhan para pengusaha parfum atau wewangian di Indonesia, sehingga menjadikan Marahum Group sebagai pemasok parfum terlengkap dan paling inovatif di Indonesia," ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, menyasar segmen Business to Business (B2B), Grup Maharum melalui merek Macbrame sudah beredar di pasar Indonesia sejak tahun 2015. Macbrame dikembangkan oleh para perfumer kelas dunia dengan karakter yang menonjol. Bibit parfum tersebut hadir dalam kemasan produk 500gram hingga 25kg, dan dibanderol dengan harga terjangkau dengan kualitas yang konsisten.

CEO dari Maharum Group, Hary Wirawan, optimis keempat merek parfum andalan Maharum Group akan sangat diterima masyarakat dan akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengusaha parfum di Indonesia.

Menimbang perkembangan industri parfum dan perawatan tubuh yang berkembang pesat di Indonesia dari tahun ke tahun, Hary optimis keempat merek parfum andalan Maharum Group akan diterima masyarakat dan akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengusaha parfum di Indonesia.

"Industri ini sangatlah berkontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menciptakan lapangan kerja dalam jumlah yang besar. Untuk itu, Maharum Group menargetkan 51.000 lapangan pekerjaan di tahun ini," patok Hary.

Sementara itu, dalam rangka memudahkan para pengusaha untuk mengakses produk-produk bibit parfum, Maharum Group turut meluncurkan Komunitas Maharum dengan berbagai manfaat. Selain dapat mendapatkan informasi terbaru, dengan bergabung ke Komunitas Maharum, para pengguna dapat mendapatkan penawaran sebagai mitra dengan harga terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)