Bigo Live Sponsori Take Me Out Indonesia

Platform sosial video Bigo Live membawa realitas daring (online) ke panggung luring (offline). Hal Ini dielaborasikan dengan mensponsori program reality show Take Me Out Indonesia.

"Take Me Out merupakan salah satu reality show paling populer di Indonesia dan ini menjadi sebuah langkah besar bagi kami dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal," kata Boron Zhang, Marketing Head Bigo Live Indonesia. Langkah ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur.

Bigo Live, seperti dikuti dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Rabu (4/12), mensponsori untuk tiga episode, yakni tayang tanggal 24 dan 30 November, dan 1 Desember 2019.

Selama masa kemitraan tersebut, Bigo Live menampilkan dua broadcaster (sebutan pengguna Bigo Live), yakni Resty dan Anggy untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai eligible ladies yang saling bersaing di acara tersebut.

Menurut Zhang, kerja sama ini membuka kesempatan bagi Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah diakses sebelumnya.

Bagi Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya, Bigo Live juga menyediakan konten-konten lokal yang spesifik seperti "Grab Ghost Room", "DJ Room", "Room Cosplay", dan beberapa grup khusus lainnya untuk melayani komunitas Indonesia yang unik.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)