Blibli dan BCA Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

Mix.co.id - Platform  e-commerce lokal, Blibli, berkolaborasi dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dengan merilis Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard pada hari ini (11/10). Diluncurkan secara virtual, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman, hemat, dan penuh manfaat di Blibli. Kolaborasi ini juga akan semakin memperkuat sinergi antara Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Sejumlah keuntungan yang ditawarkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard di antaranya, welcome bonus hingga Rp 650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli. Dalam rangkaian peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021. 

Dijelaskan CEO & CO-Founder Blibli Kusumo Martanto, “Blibli memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Untuk itu, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, kami mengajak pelanggan untuk saatnya #PilihYangLebih dalam menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, yang lebih hemat dan menguntungkan bagi pelanggan dalam menjalani gaya hidup yang cerdas dan kekinian, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah.”

Lebih jauh ia menegaskan, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard, yaitu "Mastercard Sonic”. Teknologi ini untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. “Hal ini, sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan,” ucap  Kusumo.

Sementara itu, dikatakan Direktur PT Bank Central Asia, Tbk. Santoso, BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. “Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli guna memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)