Blibli Raih Total 39 Penghargaan Customer Care Sepanjang 2022

MIX.co.id – Tim Customer Care Blibli menutup tahun 2022 dengan meraih penghargaan terbanyak pada ajang Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022 yang diselenggarakan ContactCenterWorld.com.

Penghargaan tersebut semakin melengkapi prestasi besar yang diraih customer care Blibli di penghujung tahun, yakni dengan raihan total 11 penghargaan meliputi 7 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu dari 17 kategori pelayanan pelanggan yang dinominasikan serta menang 7 nominasi pada sektor korporat.

Medali emas yang diraih Blibli pada Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022 di antaranya: Best Contact Center Operator; Best Use of Social Media; Best CX Champion; Best Contact Center Design; Best Quality Team; Best VIP Service Team; dan Best Recruitment Camps.

“Seluruh penghargaan yang diraih tersebut merupakan prestasi bagi segenap tim customer care Blibli yang konsisten menjaga DNA perusahaan dalam melayani dan memberi solusi dengan penuh empati dan setulus hati setiap harinya,” ujar Lisa Widodo, COO dan Co-Founder Blibli, kepada media di acara penganugerahan yang digelar baru-baru ini di Jakarta.

Pada ajang Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022, Blibli dinilai mampu membangun tim customer care yang dapat menjamin integritas, empati, dan layanan personalized dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

Selain itu, torehan penghargaan tersebut menjadi bukti nyata kualitas layanan customer care Blibli yang unggul melebihi standar industri.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)