Bounche Resmi Menjadi Agensi Digital Wuling Motors

PT SGMW Indonesia atau dikenal dengan Wuling Motors resmi menunjuk Bounche Indonesia sebagai agensi digital mereka. Melalui pitching tertutup yang digelar pada kuartal ketiga (Q3) 2019, Bounche berhasil menjadi pemenangnya. Dengan kemenangan itu, Bounche akan bekerja dengan tim Wuling Motors Indonesia untuk satu setengah tahun ke depan demi mencapai objektif bisnis Wuling Motors di Indonesia.

Dengan jumlah penjualan yang tumbuh cepat selama dua tahun terakhir, Wuling Motors Indonesia dinilai sebagai salah satu dari sepuluh merek otomotif popular di Indonesia. Baru-baru ini, Wuling Motors Indonesia juga baru saja mengumumkan tentang ekspor mereka untuk produk Chevrolet Captiva baru ke Thailand, Brunei Darussalam, dan Fiji.

“Selama pitching, tim Bounche mampu memberikan solusi inovatif untuk mencapai objektif brand dan bisnis Bounche. Mereka telah memiliki rekam jejak yang baik terkait pengalaman mereka dalam menangani proses end-to-end pemasaran hingga proses bisnis CRM. Semuanya dikemas dalam presentasi yang kreatif,” ungkap Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)