Merek sepatu lokal yang juga pemenang banyak penghargaan seperti Good Design Indonesia Award, Brodo, memutuskan berpartisipasi di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day. Brand yang pernah resmi ditunjuk ASIAN GAMES 2018 sebagai merchandise official itu, hadir bagi pengguna Shopee dengan menawarkan promo menarik.
Dituturkan Yukka Harlanda, Founder Brodo, “Brodo hadir sebagai brand sepatu asli Indonesia yang memproduksi sepatu stylish, berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau. Lahir sejak 2010, Brodo telah eksis menemani ratusan ribu pria Indonesia, karena keberhasilan dan konsistensi menciptakan produk kualitas global dengan harga lokal."
Seiring dengan berkembangnya brand, lanjutnya, Brodo juga telah merambah ke platform e-commerce Shopee untuk semakin memperluas jangkauan pasar. "Kami sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day. Melalui kerja sama ini, kami harap dapat ikut membantu memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk sepatu Brodo yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan acara," harapnya.
Di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung hingga 4 April 2021, Brodo akan menghadirkan berbagai penawaran menarik diskon hingga 50%. Pengguna juga dapat mengakses tiga sepatu terbaru Brodo yang hanya ada di Shopee, yaitu Brodo Sneakers Trainer Black OWS, Brodo Sneakers Trainer White OWS, dan Brodo Sneakers Trainer Black BS.
Ditambahkan Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, “Shopee terus berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Kerja sama Shopee dengan Brodo sebagai salah satu brand lokal dalam Shopee 4.4 Mega Shopping Day, merupakan bentuk upaya kami dalam menjadi wadah untuk mendukung brand lokal Indonesia untuk memperkuat online presence mereka dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Kami juga berharap dengan adanya rangkaian produk BRODO yang tersedia di Shopee, dapat meningkatkan pilihan produk dalam kategori fashion, khususnya sepatu lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.“