MIX.co.id - Di tengah melesunya hampir semua sektor bisnis akibat pandemi, PT Campina Ice Cream Industry Tbk. masih tetap mencatatkan pertumbuhan. Hingga kuartal ketiga 2021, kinerja bisnis Campina bertumbuh 8%. Salah satu pemicu bertumbuhnya bisnis Campina adalah inovasi yang senantiasa dihadirkan demi memenuhi kebutuhan konsumen.
Paling anyar, awal November ini, Campina kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan rangkaian produk es krim terbarunya. Resmi diluncurkan secara virtual pada awal November (3/11), rangkaian produk es krim terbaru itu terdiri dari varian buah-buahan, cheesecake, coklat, hingga tiramisu.
Diungkapkan Adji Andjono, Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk, dalam konferensi pers yang digelar virtual pada awal November (3/11), “Di tengah keadaan saat ini, konsumen membutuhkan snack atau dessert yang nikmat, segar, namun tetap memiliki manfaat. Sebagai perusahaan ice cream lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, Campina menjawab momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru.”
Rangkaian es krim terbaru dari Campina adalah Campina Go!Mango, Campina Orange Plus, Campina Cake Series (dengan varian Strawberry Cheesecake, Royal Choco Brownies, dan Tiramisu), Campina Hula Hula Durian, serta Campina Concerto Sundae.
Untuk es krim varian buah-buahan, Campina Go!Mango dan Campina Orange Plus, Campina menawarkan keunggulan sekaligus nilai lebih berupa kandungan Vitamin C 90mg. Kandungan tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamic C harian. Mengingat, di masa pandemi konsumen perlu menjaga imun tubuh dengan asupan vitamin C yang cukup agar tetap bisa beraktivitas.
Selanjutnya, pada Campina Cake Series, Campina menawarkan tiga varian rasa, yakni Strawberry Cheesecake dengan potongan buah stroberi dan kue keju asli, Royal Choco Brownies yang dilengkapi dengan potongan kue brownies dan saus coklat, serta Tiramisu yang dilengkapi dengan saus dan kukis asli. "Tiga varian rasa Cake Series ini tentunya dapat menjadi kudapan favorit selama bekerja dari rumah," ucap Adji.
Lebih jauh ia menjelaskan, untuk Campina Hula Hula Durian, Campina menawarkan kemewahan dengan ekstra daging buah durian montong asli. Saat ini, Campina Hula Hula Durian tersedia dalam dua ukuran, cup 90ml dan pint 350ml.
Sementara itu, untuk Campina Concerto Sundae dengan kemasan baru yang lebih minimalis dan solit, Campina menghadirkan dua rasa favorit, cokelat dan vanila dalam ukuran 110ml. "Concerto Sundae ini kami padukan dengan susu segar pilihan yang terbaik. Sebab, Campina selalu mengedapankan kualitas untuk setiap produk es krimnya," lanjutnya.
Diakui Adji, untuk memperkenalkan rangkaian produk es krim terbarunya itu, Campina akan mengkomunikasikannya melalui berbagai platform, antara lain platform media sosial dan digital. Bahkan, Campina juga menggandeng artis cantik, Tissa Biani, sebagai brand ambassador Campina.
Ditambahkan Mustofa Saadji, Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk., peluncuran produk-produk es krim ini diharapkan dapat diterima semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, di manapun dan kapanpun. “Kami ingin konsumen memiliki pilihan rasa serta ukuran yang lebih beragam dalam menikmati es krim. Oleh karena itu, kami ingin kehadiran produk-produk baru ini bisa digemari pula oleh konsumen setia Campina sebagaimana produk-produk sebelumnya," ucapnya.
Saat ini, rangkaian produk es krim terbaru dari Campina sudah bisa diperoleh di minimarket, supermarket atau warung terdekat. "Bahkan, rangkaian produk es krim baru ini juga bisa dipesan dengan mudah dan cepat melalui kanal-kanal online maupun marketplace," tutupnya.