Sukses menggelar konser musik independent bertajuk “The 1st SmuleNesians Gigs” pada September 2015 lalu, tahun ini SmuleNesians kembali menggelar event sekuelnya. Pada perhelatan “The 2nd SmuleNesians Gigs” yang digelar pada Juli ini, komunitas Smule (SmuleNesians) menggandeng PT Campina Ice Cream Industry.
Istimewanya, konser musik independent yang rutin diadakan setahun sekali di Rolling Stone Café Kemang itu dapat ditonton melalui halaman Facebook SmuleNesians via Facebook Live. Dipaparkan Ariyanti D. Linting selaku salah satu SmuleNesians Leader (Networking and Communications), “Banyak sekali masyarakat Indonesia yang tinggal di negara ini maupun yang sedang tinggal di luar negeri yang memiliki talenta di bidang musik namun tidak memiliki sarana untuk menyalurkan dan memamerkan kehandalan mereka dalam bernyanyi dan memainkan alat musik di depan khalayak banyak. Latar belakang itulah yang mencetuskan ide untuk diadakannya SmuleNesians GIGS.”
Didirikan pada tahun 2013, kini SmuleNesians telah memiliki 3.500 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka terdiri dari 55% anggota laki-laki dan 45% anggota perempuan, dengan rentang usia 15 sampai 40 tahun.
Berbagai kegiatan telah dilakukan baik secara offline seperti SmuleNesians gathering se-Indonesia dan SmuleNesians Gigs, maupun kegiatan online seperti perlombaan karaoke dan duet melalui karaoke mobile-app yang bernama Smule Sing, yang dapat diunduh via seluler berbasis Android maupun iOS.
Pada kesempatan The 2nd SmuleNesians GIGS dan pengumuman pemenang kontes #SingWithYourHeart, Campina meluncurkan salah satu es krim favorit dengan varian rasa terbarunya, yaitu es krim Campina Heart rasa Coffee, White Coffee, dan Chocolate yang berlapiskan coklat dalam satu stick.
Mochamad Aziz, Group Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry, mengatakan, “Varian rasa terbaru es krim Campina Heart ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk baru dan inovatif untuk para Campina Lovers kami di seluruh Indonesia.”