Canon Perkuat Pasar 'New Entry'

Setelah sukses dengan beberapa seri DSLR entry level serta program “Canon Photomarathon 2013” di Jakarta dan Yogyakarta, pada kuartal kedua 2014 ini Canon kembali berinovasi dengan meluncurkan seri teranyarnya, Canon EOS 1200D. Dipasarkan dengan lensa kit EF-S18-55 IS II, Canon EOS 1200D membidik fotografer pemula.

(Kiri-kanan): Jerry Aurum (Fotografer Profesional sebagai Brand Ambassador Canon EOS 1200D) dan Merry Harun (Canon Division Director PT Datascrip) saat peluncuran Canon EOS 1200D di Jakarta.

Mengklaim sebagai pemimpin pasar kamera DSLR di dunia, Canon makin serius menggarap pasar kamera entry level. Sejatinya, para pemula yang ingin belajar dunia fotografi dapat memperoleh kemudahan dari perangkat kamera DSLR entry level. Mulai dari kemudahaan penggunaan kamera hingga kemudahan memperolehnya dengan harga terjangkau. “Dibandrol dengna harga Rp 5,65 juta, Canon EOS 1200D tidak hanya menyajikan hasil foto yang proporsional. Namun, teknologi perekaman video kamera ini juga mengusung video berkualitas Full HD,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia. Masih belum cukup, fitur unggulan lainnya juga dibenamkan di Canon EOS 1200D, seperti prosesor DIGIC 4 dengan sensor APS-C CMOS 18 megapiksel, serta kecepatan pengambilan foto dengan mode continuous-speed hingga 3 frame-per-second. Dalam kesempatan itu, Canon juga memperkenalkan Fotografer Profesional Jerry Aurum sebagai brand ambassador Canon EOS 1200D. Untuk pertama kalinya, Canon memperkenalkan kampanye bertema Indonesia. Tak tanggung-tanggung, kampanye TV Commercial (TVC) dengan model iklan Jerry Aurum juga bakal tayang di Asia Tenggara lewat versi bahasa Inggris-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)