Categories: News Trend

Canon Perkuat Pasar ‘New Entry’

Setelah sukses dengan beberapa seri DSLR entry level serta program “Canon Photomarathon 2013” di Jakarta dan Yogyakarta, pada kuartal kedua 2014 ini Canon kembali berinovasi dengan meluncurkan seri teranyarnya, Canon EOS 1200D. Dipasarkan dengan lensa kit EF-S18-55 IS II, Canon EOS 1200D membidik fotografer pemula.

(Kiri-kanan): Jerry Aurum (Fotografer Profesional sebagai Brand Ambassador Canon EOS 1200D) dan Merry Harun (Canon Division Director PT Datascrip) saat peluncuran Canon EOS 1200D di Jakarta.

Mengklaim sebagai pemimpin pasar kamera DSLR di dunia, Canon makin serius menggarap pasar kamera entry level. Sejatinya, para pemula yang ingin belajar dunia fotografi dapat memperoleh kemudahan dari perangkat kamera DSLR entry level. Mulai dari kemudahaan penggunaan kamera hingga kemudahan memperolehnya dengan harga terjangkau.

“Dibandrol dengna harga Rp 5,65 juta, Canon EOS 1200D tidak hanya menyajikan hasil foto yang proporsional. Namun, teknologi perekaman video kamera ini juga mengusung video berkualitas Full HD,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia.

Masih belum cukup, fitur unggulan lainnya juga dibenamkan di Canon EOS 1200D, seperti prosesor DIGIC 4 dengan sensor APS-C CMOS 18 megapiksel, serta kecepatan pengambilan foto dengan mode continuous-speed hingga 3 frame-per-second.

Dalam kesempatan itu, Canon juga memperkenalkan Fotografer Profesional Jerry Aurum sebagai brand ambassador Canon EOS 1200D. Untuk pertama kalinya, Canon memperkenalkan kampanye bertema Indonesia. Tak tanggung-tanggung, kampanye TV Commercial (TVC) dengan model iklan Jerry Aurum juga bakal tayang di Asia Tenggara lewat versi bahasa Inggris-nya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago