Charles & Keith Luncurkan Koleksi Musim Panas “Modern Exploration”

Charles & Keith kembali merilis koleksi musim panasnya pada Juli ini. Mengusung tema “Modern Exploration”, koleksi tas dan sepatu musim panas Charles & Keith ini menonjolkan gaya klasik dan feminin dalam aksen geometris.

Melalui koleksi musim panasnya itu, Charles & Keith mengajak pemakainya untuk bereksplorasi, memadukan—bahkan menabrak-nabrakkan—suasana musim panas dengan nuansa klasik dan geometris. Diungkapkan Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, "Dengan pilihan berani ini, akan menempatkan pemakainya sebagai pusat perhatian."

Untuk alas kaki, dikatakan Ita, koleksi musim panas kali ini tersedia mulai dari sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule). Keduanya cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya. Sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas, namun tetap sophisticated. Pemakainya bisa meraciknya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume. Mengapa? Karena, menurut Ita, alas kaki dengan sedikit nostalgia gaya 90-an ini adalah polesan akhir yang dengan gaya minimalisnya akan menggenapkan setiap pilihan berbusana. Jika ingin tampil berbeda, gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration bisa menjadi pilihan. Tentu saja, warna yang dipilih bisa warna-warna yang matang seperti merah, pink, atau silver.

"Tak mungkin bicara fashion tanpa membahas aksesori. Menampilkan pegangan geometris, struktur tegas tas koleksi Modern Exploration dirancang agar menonjol dan membuat pernyataan artistik penggunanya," paparnya.

Sebagai alternatif dari tote bag geometris, tas anyaman Charles & Keith hadir dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Dituturkan Ita, koleksi ini tersedia dalam warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut. Dengan demikian, tas bahu elegan ini sangat cocok untuk bekerja dan acara santai.

Untuk mereka yang ingin merayakan hari indah bersama pasangan, lanjutnya, Charles & Keith juga menghadirkan lini #CharlesKeithSayYes, yang memancarkan nuansa bersahaja, namun tetap sophisticated. Di antaranya, lewat sepatu pumps klasik pointed-toe yang gemerlap memukau mata, hingga pumps bertali belakang.

Saat ini, Modern Exploration menjadi acuan gaya para influencer favorit seperti Marsha Aruan, Titan Tyra, Ana Octarina, Cindy Priscilla, Nazla Alifa, dan Chairunnisa. "Gaya dan strategi memadukan koleksi Modern Exploration dengan busana pilihan mereka bisa menjadi inspirasi para perempuan modern," ia meyakini.

Koleksi musim panas ini telah tersedia di toko dan situs web Charles & Keith dalam lini Modern Exploration. "Kami juga menawarkan bebas ongkos kirim untuk pembelian melalui toko online Charles & Keith, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)